bulbo (1)

Standard

1. Jujur semalam ngapain aja?
** d rmh spt biasa.. mo ke rmh sakit gak sanggup

2. Keadaan kamu kemaren?
** cemburu hi2

3 . Yg terpaksa kamu lakukan kemaren?
** nggak ada maksa gw ngelakuin sesuatu yg terpaksa kok..

4 . Kemaren ada hal yg mengecewakan?
** iya kecewa itu pasti ada.. gw gak muna kan he2.. tp tetep thanks GOD luv U

5. Orang terakhir yang ngomong sama kamu di telpon kemaren?
** ojem

6. Ngomongin apa?
** ngomongin dmn keberadaanku saat itu.. hahaha…

7. Jadi intinya kemaren menyenangkan?
** iyah.. d bawa menyenangkan..:D

8. Orang yang kamu temuin pas weekend?
** gak ada

9. Keadaan temen2 deket kamu sekarang?
** lg pada melow huhuuuhu….

10. Kabar terakhir dr mantan?
** mantan??… mantan paan… aneh!!

11. Ada rencana ketemu mantan?
** mantan yg manah ah..

12. Zodiak kamu apa?
** Leo..

13. Benda apa yg paling eyecatching wkt masuk kamarmu?
** laptop.. hahaha…

14. Komik ato bacaan PERTAMA kamu apa?
** sweet rabu2.. 🙂

15 . Mana yg Tuhan buat pertama kali, telur apa ayam?
** ayam.. krn Tuhan menciptakan mahluknya berpasang2an..
Klu tlul duluan.. mana ada tlul jantan & tlul betina..

16. Suka melarikan diri dr masalah dengan alcohol?
** Nope..

17 . Kamu typical org yg suka mengalah?
** iyah.. pada tempatnya

18. Menurut km, keluarga itu penting??
** Yup,iya,yes, tentu sajahh…

19 . Pasangan idaman?
** seperti idaman ha2….

20. Alasan kamu menyukai seseorang?
** karna ALLAH he2..

21. Alasan kamu sampai begadang ( tidak bangun setelah tidur )?
** belajar,, nonton,,, ato d tlp si ingus

22. Alasan kamu belanja gila2an?
** BT..

23. Alasan km ga ganti HP?
** selaen emg duitnya belon cukup.. ga ada alesan ganti baru he2..

24 . Yg km lakukan kl tau pacar temen km selingkuh?
** adduh.. bukan urusan gw keknya… doa’in ajh semoga selamet..

25. Kalau diajak selingkuh?
** Ogah..

26. Hari ini mati lampu?
** Ndak..

27. Takut berada dalam gelap gak?
** Gak donk!

28. Yg kamu pegang saat ini?
** tgn kiri hp ( ngasms etha ) tgn kanan keyboard ( ngetik )..

29. Anugrah Tuhan yg sangat kamu syukuri?
** semuanya yg ada di gw sungguh teramat indah.. sakitnya gw, perihnya gw, nangisx gw, sedihnya gw, bahagianya gw, di cacix gw, dimakix gw, di sanjungx gw, kecewanya gw…. smua yg terjadi ama gw adalah indah…

30. Kalo temen ninggalin kamu?
** mungkin memang sdh saatnya…

31. Apa yang bikin kamu bahagia?
** gw masih diberikan nafas hari ini..

32. Yg membuat kamu semangat hari ini?
** masih bisa bersyukur…

33 . Menu favorit?
** apa ajh makanan yg gratis…
hi2

34. Pendapat kamu soal pernikahan?
** pengabdian…

35. pendapat kamu soal nikah beda agama?
** BIG NO!!

36. Pendapat kamu soal nikah masal!!
** no thx..hehehe…

37. Pendapat kamu soal abg2 yg mengupload aktifitas sexualnya ke internet?
** no comment

38. Kalo ditawarin kuliah di luar negri?
** ini lg ditawarin..

39 . Apa yang bikin kamu nangis?
** si ingus

40. Kapan terakhir nangis?
** lupa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s