bulbo (2)

Standard

1.kamu pernah tidak naik kelas?
~ ngga.. anak edisi pinter nih.. (astagfirlah.. sombong.. he2)

2. pernahkah kamu dihukum scorsing?
~ gak.. wali d suruh dateng iyeh ha2..

3. pernah ngejek guru?
~ nda.. unga kan murid kesayangan hue2…

4. IPA / IPS?
~ IPS

5. pelajaran apa yang kamu paling benci?
~ kesenian daerah, bahasa daerah.. ( parah deh )

6. apakah IQ kamu di atas 100?
~ iya kyknya… ntahlah! Emg knp?… mau dibagi?

7. apakah kamu sering berpandangan kosong?
~ ndak…

8. pernah di setrap?
~ hm… iyah hehehheh

9. gara2 apa?
~ baca komik sambil cekikikan di kelas.. bareng etha.. ethaaa… i miss u

10. dihukum apa?
~ diusir dr kelasnya pak bara

11. alat musik yang km bisa mainkan?
~ gitar, organ…. klu bisa biola kek qa2

12. suka bernyanyi?
~ nda!! Suka banyak yg protes sih hi2

13 . pernah menciptakan lagu?
~ pernah.. lagu aneh buat ibu ha2.. ( sukses di suruh diem ma ibu ha2.. :I )

14. suka musik jenis apa?
~ jazz

15. bisa membaca not balok?
~ yupz..

16. suka musik mellow?
~ duh.. ngga deh, bikin nyesek ajh..

17. kamu tahu siapa penemu gitar?
~ halaaaah.. nanya gt ke gw ha2

18 . punya band?
~ band? Klu bang ibnu punya

19. sering menggunakan telpon?
~ iya..

20. apakah kamu sering tidak membalas sms teman kamu?
~ iya klu gak punya pulsa

21. kamu suka chat??
~ tiap hr…. kerjaan gw nek..!!

22 . kamu suka jalan2 ama temen2 kamu?
~ tergantung mood

23 . mall atau outdoor?
~ mall

24. kamu sering salting?
~ Insyaallah ngga…

25. kamu jaim yah?
~ apabila perlu… ( hayo lho.. apa seeh ha2 )

26 . Kamu suka bangga sama diri sendiri?
~ bangga?… lebih tepatnya bersyukur deh keknya..

27. apa yang kamu lakukan jika teman2mu membicarakanmu?
~ so??

28. kamu pemarah yah?
~ ngga.. cmn gak suka basabasi…. klu jutek iyah he2 ( ngaku 😛 )

29. kalo pendendam?
~ Ya ALLAH.. serem amt…

30. kamu humoris?
~ klu gokil iyah… sangking cerdasnya ha2 (… sombooong…. huuuuuuu!! ) kwkakakkakakk………..

31. teman seperti apa yang kamu suka?
~ seperti yg saat ini gw temenin.. mereka semua adalah yang terbaik… luv u….

32 . pernah berapa kali pacaran?
~ ngga pernah… ( penyakit..!! ha2 )

33. orang seperti apa yang kamu tidak suka?
~ yg ndak jelas pikirannya..

34. pernahkah ada orang yang kamu ingin kenal tapi tidak berani kenalan?
~ iya.. tapi lupa siapa..

35. kamu pandai mengekspresikan perasaan?
~ iyah.. misalnya : makan sepenuh hati… he2, ngejutekkin org klu gak mood ( ini mah bawaan deh keknya ha2.. )

36. perasaan km skrg?
~ bahagia karnaNYA

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s