.. jangan berhenti belajar ..

Standard

images221.jpg 

Unga pernah baca buku, ada kalimat yg di bold.. tulisannya kek gini : ‘” sering2lah men search ( mencari ) kita akan lebih banyak mendapat manfaat ”. ( asal gak salah search ajh.. he2..) 

Klu ayat Al-Quran, amat sangat gak sopan dan gak tau diri banget klu ditafsirin pake akal kita yg pas2an.. huhhhuuuhu… 😛 ( jan sok tau deh… he2 )Tapi ini dari buku komputer, jadi bisa dibahasain pake akal kan.. yah, intinya kurang lebih disuruh banyak mencari ilmu… halaaaah.. susah banget cuman mau ngasih tau sahabat buat jangan berhenti belajar, intinya sih itu hi2… 

Yah.. walopun mungkin kita senasip gak lulus SD, karna gak punya duit buat S2, S3, S4, SSS… 😛 ( apa siih.. ha2..)Tapi orang yg gak lulus SD juga bisa sukses kok. Orang sukses yang gak tamat SD juga pasti menggunakan ilmu ( kata om Abdullah Gym di salah satu bukunya ). Bukan kena sekolah ato nggaknya, yang penting bagaimana berikhtiar mencari ilmu ( cie2.. sok tua deh hi2… ) 

Banyak banget jalan untuk menuju kesana.. salah satunya nih.. rajin2 baca… Baca Al-Quran ( walopun belum tau artinya.. mangkanya baca juga terjemahannya 🙂  ), baca buku atta ( pa2 ), buku ibu, buku si uji, majalah, koran, pamplet, selebaran… buku sapa ajah deh.. pinjem ajah asal jan lupa balikin (..ouupsss… prasaan buku si windi belon gw balikin deh he2… ntar yah win, klu gw bs plg kampung….. sabar2 lebaranan haji Insyaallah gw ke sana.. lu kan penjamu tamu yg baik… lagian udh kangen jg ma eyang… 🙂 ), buku harian org juga bolehlah hehehheheheheeee… 

Ngomongin baca membaca.. buat yg hobby baca klu mau baca gratis ikutan unga ajh…  jangan lupa bawa cemilan, minuman, klu perlu bawa tiker… nah tinggal pilih2 toko buku yang asik buat bisa baca gratisan dan nongkrong seharian…. nah silahkan gelar tiker… 😛 

Asal jan lama2 nangkring didepan kumpulan buku ibu & balita…. gpp sih..  bermanfaat juga nantinya..Tapi pengalaman pribadi… klu baca buku ” masalah seputar ibu menyusui ”, ato judul2 laen yg belum kita banget… Bawa ajah bukunya ke tempat komik… ntar kek unga lagi.. di tegor yang jagax… ” kenapa mba… air susunya gak kluar yah?……” waaiiyaaaaaaahhh…… Paraaaaaah…… !!   

Seseorang yang berhenti belajar maka akan berhenti pula kemampuannya, padahal masalah yang dihadapi tak akan pernah berhenti. Oleh karma itu, tiada hari tanpa belajar-@@gym

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s