bulbo (5)

Standard

apa yg lg lo pikirin?
* pen pulang dan si ingus
apa target lo dalam waktu dekat ini?
* mengakhri semua yang gak pasti

apa lo udah mikirin nikah?kapan?
* Insyaallah
apa lo udah punya calon u/ pasangan hidup lo?
* pilih2 udah.. ha2
apa lo lagi deket sama seseorang ce/co?
* iya.. deket sm smuanya kok

apa lo udah punya keputusan untuk kedekatan lo?
* maksudnya..?
apa yg paling lo seselin?
* gak ada.. semua ada hikmahnya…
apa lagu yg paling ngwakilin keadaan lo?
* bebek.. bebek.. ayam..
apa lagu yg buat lo smangat?
* apayah… gak ngarti…
apa lo suka olah raga?
* apabila mood hi2…
apa yang lo lakuin untuk kesehatan badan lo akhir2 ini?
* mnum sarang semut

apa lo baru aja makan2 ma temen2 lo?
* ngga
apa pemberian lo berarti buat dia?
* tanya ke dia donk..hi2 ( dia siapa siiihh…)
apa yg lo lakukan kalo lo diboongin?
* mikir dulu, ni boongx patut di tindak lanjut ( hi2 apa siiih ) ato sabar2 ajh dan pura2 bego he2…
apa lo da bosen ngisi ni pertanyaan??
* nggak juga..
apa hal bodoh yg terakhir lo lakuin?
* berharap..!! pada udh jelas ( bodoh!! )
apa hal yg buat lo ga mau untuk ngelewatinn ya? salah satunya?
* sholat..AMIN2
apa yg buat lo “shock”?
* gak tau deh.. tergantung dmn posisi gw saat hal2 itu dateng.. yg slama ini terjadi sih gw brusaha tenang dan kliatan kuat…
apa tindakan lo kalo ada cowo yg nyatain cinta ama lo?
* gw blg ajh “ makasih yah… tp gw dah married “ ha2.. ( kecuali….serius Hi2 )

apa lo pernah punya masalah yg buat lo brubah? Apa itu?
* iya, apa perlu gw ceritain dsn… panjang bgt !! berseri lagi ha2 ( mode on : nyesek )
apa yg buat lo males sarapan?
* gak ada, malah gak bisa klu gak sarapan
apa yg buat lo males ketemu ama tmn2?
* males basabasi
apa yg buat lo males pacaran?
* penyakit ha2… ( penyakit hati, penyakit jiwa.. chapedeeeh.. )

apa yg buat lo males ngejomblo?
* gak ada..
gw sneng ama keadaan itu..!! tanpa resah dan gelisah…
sering keluar rumah? kemana?
* ngga jg.. apa bila perlu

apakah kamu pernah mencintai orang sampai hrs menunggu org tsb suka ama kamu?
* apakah sekarang ini seperti itu….? he2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s