Apanya yg berat ?

Standard

Rina : berat juga yah jadi wanita

Unga : Masa sih rin… gak juga deh keknya … malah banyak enaknya….

  • ce selalu di sayang2….
  • ce bisa pinjem2an baju sm ibu…
  • ce bisa suka2 pake rok .. ( co pake rok ?? hmm… )
  • ce klu lg sedih, kesel, bisa nangis.. udh gt pasti d sayang2 lg… ( co nangis tlus melow2.. duh, plis deh !! )
  • ce maenannya boneka2an ( co maen boneka2an…?? )
  • ce klu cerewet lumrah.. emg dari sananya.. ( co cerewet..?? amit2..!! )
  • ce bisa ngandung… malah 9 bulan nempel truss :D.. bisa ngerasain plutnya ditendang2 duluan hi2 ( co mana ada.. bisax cmn so’ deket2 doang hi2.. )
  • ce bisa curhat2an..he2… ( co tukang curhat… waiiyahhh..)
  • ce bisa manjangin rambut.. bisa di pakeiin pita2 dirumah.. ( co pake pake pita2… duh, tolong deh !! )
  • nih yang paling paten.. surga di bawah telapak kaki ibu..!!! ibu kan ce… hi2

dimana2 juga ce pasti di duluin ladys first hi2… 😛 iya kan . Kenapa yah, kita sering banget nyusahin diri sendiri sm hal2 kek gn. Klu semuanya di bawa seneng kan enak…. ( berpikir mode on ) << ( sok tua deh..!!! hahhaahahhahhh 😛 )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s