bulbo (8)

Standard

Lo ambil hp lo, terus buka inbox, trus catet 10 nama org2 yg terakhir ngesmsin elo, nama yg sama ga boleh diulang 2x ya. Namanya juga bulbo orang kurang kerjaan. Nggak boleh protes lo pada.

1. Atta, 2. Ma Mom, 3. Berang, 4. Yoyo, 5. Daan, 6. Dy, 7. Ojem, 8. Fandi, 9. Etha, 10.O’es

Nomer 8 pacarnya siapa?
. Dessy.. Long Time A go
No 10 itu good looking nggak?
. Oh tentu sajjahhh.. ma AUNT yg TeOPeBeGeTe lahir & batinnya InsyaALLAH..
Kapan terakhir ketemu sama nomer 2 ?

. Tadi sebelom ngantor
Yang nomer 5 ngesms bilang apa?
. “Kok ibuk ndak mau angkat telpon sy…”
Nomer 4 sama nomer 3, lebih rajin yg mana?
. Duh, samma ajah 22x.. eh tapi masih rajinan no 3 hehehehhhe, bisa diminta tlgin buat indomie telor huhhuuu
Kenapa nomer 1 belum punya pacar?
. Ye iyaaaalaaaahhh !!! cekek neghhh… udah punya istri tau.. itukan pa2 unga…!!!. Sembarangan…. Gak temen ah..!!
Pernah naksir nomer 7 nggak?
. WHAT??? Itu kakax Atta tauk..!! ma Lovely AUNT…ma second MOM…
mmuuach…
Nomer 6 kuliah di mana?
. UPI Padang klu gak salah.. sok tau deh hahahhahh…. ( eh bener deng unga udh nanya barusan.. ha2.. )
Apa urusan nomer 9 ngesmsin lo?
. yee.. suka2 dia doong..
Pernah nonton bareng nomer 8 nggak?
. gak.. gak tau lupa….
Ulang tahun nomer 2 kapan?
. 31 August

Lo pernah marahan sama nomer 10?
. Gaklah.. kesel2 dikiiit… iya ehheheheh… maapka ka’ O’es… he2
Menurut lo nomer 4 suka sama lo nggak?
.
Gak tau yagh.. dia sering smsin gw.. tapi gak gw peduliin hahahahhhhha…. ( Maapin unga Ya ALLAH.. )
Pernah nyium nomer 1 nggak?

. iyelaaaahhh… abis nyium minta duit hahahhahaa….
Hubungan lo dengan nomer 9?
. baik2 sajaahh… She is ma best friend.. ( muda2an.. muda2an… etha gak liat… ntar dia GR lagi… )
Jujur ya! Elo paling seneng terima sms dari nomer berapa?
. dari no 222, soalnya pulsa unga slalu nambah klu dia yg ngasms…

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s