bulbo (9)

Standard

1. Apa yg istimewa di bln januari?
— mmm.. biasa sajjah..
2. Lebih suka friday night atau satnite?
— Sama ajahh..
3.Takut malam jumat?
— knp.. emg malem jumat da paan….???
4. Makanan yang paling loe benci?
— masakan di warung blakang rumah.. gak tau kok rasanya aneh..
5. Kalo bicara soal sahabat, apa yg paling ga bisa loe lupain?
— d ‘memories’
6. Klo loe ngomong suka nyakitin ati org gak?
— gak tau.. klu unga sih merasa ngga tuh… cuman ngaku deh klu ngom emg unga suka ga pake saringan huhuuuuuhuuu…
7. Pernah brantem ma sahabat loe?
— pernah… dan unga dikirimin dua lembar surat goblok ma dia, timbal balik lagi… hahahah..( etha.. miss u )
8. Gmn rasanya kalo ternyata pacar loe suka ama loe krn loe mirip mantannya?
— urusannya dia..
egp… hehehe
9. Loe suka bagi2 suka/duka ma pacar loe?
— gak pernah… gak pernah punya pacar.. ( gak gaul yagh.. biarin ah..!! )
10. Smalem mimpi apa?
— mimpi apa yah… tau paan
11. Terakhir kali makan di resto,dimana?
— di solaria
12. Seandainya loe harus milih antara mutusin pacar krn beda agama or jauhin sahabat krn homo/lesbi?
— Mutusin pacar krn beda agama..
13. Pernah dikejar anjing or sjenisnya?
— Pernah..
masa2 putih merah he2.. my GOD….. udah lari kenceng2, rasa pen pingsan, udah gt anjingnya kalap treak2..
15. Lebih ampuh dibgnin ma nyokap or weker?
— gak 22x… sadar kalu harus bangun, pasti bangun…..
16. Loe suka pake baju gak kalo tidur?
— ya iyalahhhh…
17. Syarat tuk jadi pacar lu, apaan?
— ‘PAS’.. PAS tampangnya.. PAS hartanya.. hahahaaa… yang penting PAShatinya… PASti baek agamanya.. halah whatever abis pertanyaan pacar……
18. Kalo diperhatiin, org2 yg deket lo seneng apa sih?
— macem2 gak ngarti….
19.
Loe orgnya gampang tersentuh?
— hehee… Iyah.. mangkanya paling sebel klu liat acara tv yg sejenis tali kasih, beratnya dunia.. haduuuh.. mendingan jongkok dpan kolkas dingin..!!
20. Sms yg terakhir loe trima?
— “hahaha enak ajh maen suruh.. uda…”
21. Loe mandi berapa lama ?
— tergantung ‘mood’
22. Orang yang pengen loe jitak sapa?
— hehh..?? itu ada.. tp kualat gak yagh…..
23. Mandi pake sabun apa?
— Rinso.. hehe.. kaga deeng.. detol
24. Suka akuntansi?
— BIG NOOOO..!!
25.Klo disuru milih pacaran ma dorce apa omas?
— Duh gimana yaah… bukannya ngeliat ‘tampang’.. tp saya mah masih suka LAKI atuuuhh… eeeh.. dorce tuh itungan laki.. cewek.. yagh??
26. Paling lama lupain cewe/cowo?
— Lamaaa…. 1000 musim.. heheheee ( berlebihan yagh 😛 )
27. Takut sama binatang apa?
— kecoa… haduhhh plis deh, udah kakinya ada tajem2x.. bau.. ada kumis2annya, bisa terbang lagi…
28. Kalo nembak terus gagal?
— so…??
29. Gamers?
— gak
31. Menurut loe cewe/cowo yang paling cakep sapa?
— Siapa yagh.. taulah… suami unga nantinya hi2
32. Kalo mertua galak gmn?
— ‘bales’ ke anaknyaaahh… hwahahahh… ( Penyakit..!! Ya ALLAH maapin unga )
33. Kalo ada cewe cakep lewat terus roknya ketiup angin di depan mata loe gmn?
— mang dia pen gt kali… klu gak yagh ngapain pake rok yg gampang ketiup2
34. Ada cewe kehujanan kamu bawa payung gmn?
— ”basah yah… payungan bareng unga sini…” Tapi liat2 dulu, klu serem pura2 gak liat ajh deh he2 ( Ya ALLAH maapin unga.. )
35. Rencana ke depan??
— yaghhh.. nantilah diliat kedepan.. klu jadi Alhamdulillah.. klu gak jadi… jangan sampe gak jadi Ya ALLAH… he2
36. apa yg lo benci ?
— Ga ada tuuhh….
37. Kalo diajak nikah sekarang?
— mm… kalo yg ngajak nikah sesuai ma jawaban no. 17.. pernyataan tiga dan empat mari.. mariii…. he2

Advertisements

One response »

  1. 25.Klo disuru milih pacaran ma dorce apa omas?
    – Duh gimana yaah… bukannya ngeliat ‘tampang’.. tp saya mah masih suka LAKI atuuuhh… << bukan nya dorce tu laki2 ung :-??
    __________
    unga : pokoknya begitu ah.. protes ajh
    hahhahah… ckek neggh..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s