memoirs putih abu2

Standard

Dikutip dr orgy ( buku kecil yg ada rolldragx, jaman sma-an dulu mewabah hahahhahhh… ) yang unga dapet di tumpukan buku2 …lucu juga buat postingan, sekedar memoirs ke masa putih abu2 dolooo… ( d skulah unga d panggil tenri 😛 )

friendsTulisan Wanny : Tenri, itu teman saya sejak dua smu, awalnya dia kalem adem. Tapi sejak bersanding­1 dengan etha dia berubah menjadi sailorgirl2 (eh..eh.. ada gambar ikanx disini ), kadang kala saya sering membuatnya jengkel, karena itu sifatku (solly yach ). Tapi enaknya dia itu berwajah lucu en imut3, lainnya lagi kalo soal David4 dia itu berwajah merah. Kalo soal masalah pribadi dia itu lampiaskan pada orang sekelilingnya. So “Hidup tanpa masalah bagai ikan tanpa air” 5 ( ditulis dikelas jam pelajarannya pak Bara, kelas 3 Shakespiere )

  1. deh, bersanding… berlebihannya ini kata.. tapi begitu memang yg na tulis wanny
  2. Beh, baru na tulis tong, dikertas yg gambar sailormoon..
  3. lucu dan imut… hahhahahhh. .. makasih wanny….
  4. David, anak kls 1.. Intinya dia cakep dan suka ka diliat2 sm dia ( GR mi seng.. hahhahahh.. padahal suka tonji kuliat2 jg… sebates liat.. nah : ngeles mode on ) dan klu dr jendela kelas 3 Shakespiere bisa langsung liat kelasnya david, bersyukur sa duduk di sderet jendela hi2
  5. “Hidup tanpa masalah bagai ikan tanpa air”… cie… dalem nih keknya…

Tentang Wanny Astina:Anaknya lebih tinggi sedikit dr unga, rambutnya panjang… klu gak salah cina Makassar… jerawatan tapi cakep, hobi makan baksonya simon.. baik, suka nyontekin klu unga lupa ingetan ato emg gak blajar ha2, suka minjem2 bolpen warna warni unga, suka buatin unga burung2an origami.. kabar terakhir dia dah punya anak…. Miss u wanny…

 

Tulisan Etha : Alloow….!! Nama saya etha, he..he..he.. 🙂 saya temennya tenri sejak kita masih kecil,… eh.. boong deng, sejak kelas 2 ampe sekarang. Tenri suka marah2 sama etha. Bak orang pengong ( kata titie1 ) entah kenapa?! Mungkin karena etha cantik2, nanti katanya tenri mau ikut etha, ngerepotin ya ! tapi gak apa2 karena etha bae’ etha udah biasa menghadapi tenri3, karena tenri adalah “anugrah terindah yang pernah aku miliki” cie… tenri slalu tau saat yg tepat untuk nraktir etha, yaitu saat etha mau diet, kaya kemaren2, orang lagi diet..eh, dia malah ntarktir, tenrinya maksa2, tapi pendirian etha teguh , mangkanya etha gak makan, jadi.. gak jadi deh ntraktirnya4, tenri pinter kan ?! sekarang etha lagi boke, membayar cd ajah etha gak mampu dan sepertinya sutrisno (sutzero)5 marah2, udah ah…bubbye..!!

  1. Titie… kenalan etha di tarakan ( titi itu dlm basa mandarin artinya adek laki2 )
  2. Etha cantik.. iyah etha emg cantik ( hueeek..)
  3. Menghadapi tenri… hahhahhahhh kesannya unga gmn bgt… ckek etha..!!
  4. Gak jadi deh nraktirnya.. ( eh, gw emg niat nraktir lu tau… lux ajh yg diet2an..!! salah siapa…hahhahhah )
  5. Sutrisno anak sekelas ( 3 Shakespiere ) yg jual cd lagu2 hasil burningannya… Sutzero itu etha manggilnya kek gt.. gak tau kenapa…. Oh.. dia sendiri deng yg ngeplokmirin namanya jadi sutzero, semua cd hasil burnx ditulisin by sutzero… ( eh tha… lu inget gak cd yg ada gambar hati2nya di meja gw, itu yg gambar hatix pake tinta semprot itu ternyata dr diaaa.. hahhahah waaah…ternyata dia secret admirer gw hahhahhahah… masih ada nih cdnya ma gw tha… huuuhuuu so sweet…)

Tentang Etha Margaretha Lengkong : Jorok…!! Sejorok2x unga.. jauh lebih jorok dia.. dia sering ngedeprok di lantai koridor sekolah, padahal pake seragam putih2, cakep, rambutnya panjang, tukang ngemil, hobbi bolos, hobi nyanyi gak jelas… unga pernah diusir dr kelasnya pak bara juga gara2 etha… ( knp yah waktu itu.. oh kita cekikikan gak jlas… si etha ngeselin..) Serakang etha dah married sm org jerman… eh, etha atlet loh

 

Tulisan Bayu :
( Dia gambar logo Superman ) trus ada tulisan by bayu buat tenri
Gak ngerti deh maksudnya apa tu gambar… hwhahhahhh

Tentang Bayu :
Cakep… bneran cakep… waktu kls 2 copernicus unga sekelas ma dia, banyak anak kelas tiga yg ngecengin sampe nongkrong klu istirahat ha2… tapi knp yagh bayunya gak mao pake deodorant…. Soalnya klu dah siangan dia dah bikin pusing… oh iya bayu hobi minjemin bolpen hitec unga…. Bolpen baru, tapi setiap bolpen yg dipinjem gak pernah balik… tp besoknya minjem lg…( gak tau diri kan.. hahahahhahhh… )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s