bulbo (10)

Standard

1. akhir akhir ini banyak yang manggil lo apa?
– ungaaa… ada juga yg manggil bauk.. ( wangi kek gn dipanggilnya bauk… sirik ajah..!! HAH.. d memoiRs lagi deh fiiuh…)
2. sekarang apa yang lo lakuin?
– merenung dan maen liat2an sm monitor
3. akhir akhir ini lagi sedih kah?
– may be… uhuks
4. akhir akhir kenapa sedih ?
tau nih lagi melow abis… (fiiuh…) chapeedeh… (fiuh.. lagi).. dongkol banget rasanya
5. akhir akhir ini lagu apa yang suka lo dengerin?

– gak ada.. semakin memperparah hahhahahh….
6. apa yang bakal lu lakuin setelah ini?
– bertapa hahahha..!!
7. trus stelah itu mo ngapain lagi?
– berendam di aer ujan… meng-embunin diri mungkin bisa lebih dingin
8. lo kenapa sih?
– lo yang kenapa..!! nanya2 mulu….
9. apa yang ada dalam pikiran lo saat ini?
– tau ah gelap… (fiuuh lagi..)

10. akhir akhir ini siapa yang suka miscall lo?
– darmi hahhahahh…
11. akhir akhir ini siapa yang suka nelvon lo?
– ka meli
12. akhir akhir ini siapa yang sering lo telvon?
– gak ada… lg program ngirit, jadinya hanya menerima tlp hi2 ( gak mo rugi ) eh dy deng…
13. akhir akhir ini siapa yang selalu sms lo?

– ummu balqis sm ka ira
14. akhir akhir ini siapa yang sering lo sms?
– halaaaahh.. ini kok nanyax kputer-puter mulu.. nanya yg laen kek… tung2
15. akhir akhir ini keadaan kamar lo gmn?
– bersih, rapih dan wangi tapi banyak buku berserakan di tempat tidur he2…
16. akhir akhir ini keadaan rumah lo gmn?
– menyenangkan…
17. akhir akhir ini keadaan tubuh lo gmn?
– seperti biasa kembung melanda..
18. akhir akhir ini keadaan hati lo?
– resah gelisah gundah gulana hahhaha… adda ajh..
sedang banyak renovasi tambel sulam dimana2… mesti banyak pdkt sama DIA.. Alhamdulillah..
19. akhir akhir ini siapa yang selalu ngehantuin pikirin lo?
– dy.. dyana.. dyana ( ngeles mode on )
20. akhir akhir ini siapa yang lo pikirin?
– yg gw pikirin mah gak ada… tapi kepikiran iyah.. ah dibilangin juga..!!!
21. akhir akhir ini siapa yang bikini lo kangen?
– eyang
22. akhir akhir ini siapa yang lo suka?
– ganti ah pertanyaannya..
“apa yg lo suka” hehehheh… yg gw suka spaghetti di solaria, pudingnya opon, ayam gorengnya ibu, buku kiriman dr yogya,
23. akhir akhir ini siapa yang cuek sm lo?
– mana ke tehe… mang gw pikireeen…
24. akhir akhir ini siapa yang selalu ada buat lo?
– Allah..
25. akhir akhir ini siapa yang sering buat lo kesel?
– ka edo, pak aca sama pak jaya hahahhahah…. Klu udah muncul bawaannya alergi ( ahahha astagfirlah… )
26. akhir akhir ini siapa yang buat lo ketawa?
– my mom… lup u mom…
27. akhir akhir ini kata-kata apa yang bisa gambarin hidup lo?
– indah penuh perjuangan penetralaan keadaan hati (.. halaaahhh apa sih hahahhah… ka ira.. ayo mih… )
28. akhir akhir ini kata-kata apa yang sering lo keluarin?
– astagfirlah…
29. akhir akhir ini rencana apa yang ada di otak lo?
– pergi berlibur jauh dari pandangan mata semua org..
30. akhir akhir ini sering ketemu siapa?
– ank2 kantor dan org2 rumah juga nisa…. ( nisaaa.. hoi2… how r u )
31. akhir akhir ini pengen ketemu siapa?
– ih udah ditanyaen tuh diatas…..
32. akhir akhir ini banyak gosip apa yang lo denger?
– tawuran dan sanksi yg diberikan kpd mereka” yg melakukan hal tsb.
33. akhir akhir ini hal apa yang paling ngagetin lo?
– gak mau bahas… perih… ( tuh kaaannn… melow lagi, nanya gt sih… )
34. akhir akhir ini lo tidur jam berapa?
– 9 ke atas..
35. akhir akhir ini bangun jam berapa?
– jam 5 stengah enam kurang….
36. akhir akhir ini mandi jam berapa?
– sblm jam 8 atw kdg jam 8..
37. akhir akhir ini pergi sekolah jam berapa?
– g skul tuh..
38. akhir akhir ini lo suka olahraga apa?
– olah raga hati hi2 ( kek paan yagh itu..)
39. akhir akhir ini suka bersihin rumah ga?
– g sm skali.. (senyum.. senyum… )
40. akhirnya, apa yg pengen lo bilang?
– melelahkannya….
apa yg bakal unga harepin selanjutnya… no body’s know Just U & i…. ( GOD… lup U ).. semua yg pen unga omongin gak bisa ketulis ( kaaaannnn mellow lagi…. Hahhahahhhah << ketawa sandiwara )

Advertisements

One response »

  1. akhir-akhir kenapa hujan gak turun lagi yah ?
    panas neh Makassar…….
    hehehehe
    ada-ada aja neh postingan…….:D niceee
    __________
    unga : yagh… begitulah.. soalnya akhir2 ini panas, mangkanya ujan gak turun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s