bulbo (11)

Standard

1. pola hidup kamu?
** ngalir kek banjir ;p
2. apa kamu udah merasa dewasa?
** merasa… BERUSAHA dewasa, iyah… :))
3. masa apa yg lg kamu hadapin skrg?
** masa dimana semuanya yang ada di depan mata unga ngeblur :))
4. klo temen baik kamu jahat sama kamu gimana?
** yah suka2 dia yang jahat kan dia bukan unga… 😀
5. sama siapa biasanya kamu bercerita? cerita apa?
** sama tuhan… lbih terpercaya he2.. hmm.. cerita pelangi, cerita hujan.. cerita indah… he2 mao tau ajah seeeh..!!
6. di saat kapan hidup kamu ngerasa berarti buat seseorang?
** di saat org itu bahagia ama apa yg unga kasih.. di saat org itu mengerti betapa unga sayang sm dia.. di saat mereka mencari kembali… (halah.. he2)
7. apakah hidup kamu cukup bahagia?
** alhamdulillah..

8. apa kamu bisa terbang?
** bisa..!! emg knp he2…

LOVE SECTION
============
1. menurut kamu cinta sejati itu apa?
** cinta yang cuma dimiliki oleh satu ZAT
2. apa kamu pernah ngerasa kayak gitu?
** InsyaALLAH.. tiap hari karena unga bisa bernapas tiap hari
3. berapa kali kamu ngerasain jatuh cinta?
** secara unga 2 kali hahhahahhh (akhirnya mengakuuu… ) tp yg satu ada di awan… yg satu lagi mesti 2x nek pesawat… tp sudahlah, tulisannya dah seperti itu…
4. apa kamu mau pacaran lagi?
** lagi??? emang udah pernah gitu sebelumnya? Sok tau deh..!!!
5. kamu tipe orang yg gampang mencintai?
** gak !!

6. orang seperti apa yang bisa bikin kamu jatuh hati?
** orang yang secara unga memang sudah tertulis untuk unga (hahhaha appaseeeh..)
7. apa cowo ganteng/cewe cantik penting buat kamu?
** gak !!
8. menurut kamu apa yang penting dalam sebuah hubungan?
** agama, jujur, komunikasi dan saling memahami
9. hubungan apa yang kamu inginkan?
** hubungan dunia akherat…. jadi bidadarix maybe 😀

COLLEGE SECTION
===============
1. kuliah di mana?
** kuliah disampingnya Mall Ratu Indah
2. jurusan apa?
** Tours n’ Travel
3. happy?
** perhaps
4. mata kuliah favorit?
** semuanya sukaaa… soalnya dosen2x pada sayang ma unga =)) ( yagh..
maklumlah klu anak edisi pinter… Astagfirlah sombooong ha2..)
5. temen-temen gimana?
** teman? Menyenangkan…
6. enakan kuliah / sekolah?
** dua2 enak… waaah.. jadi pen kuliah lagi, kuliah SS 😀
7. kejadian tak terlupakan semasa kuliah?
** banyaklah.. males nulisnya….. ntar kapan2 ajah diceritain, klu sekarang mah gak keburu…

FUTURE SECTION
==============
1. Udah punya pacar?
** gak pake pacar… lgsg suami..
2. Bakal menikah sama sang pacar?
** gak ada pacar taukkk..!!! ganti ah pertanyaannya… maunya menikah dengan siapa?.. ..maunya menikah tahun ini he2… (lho kok ?! bukan itu yag jawabannya ) InsyaALLAH… didoain yagh… dua yang dateng kemaren, unga masih meragu (maafkan unga..). satu yang baru2 ini jauh… haaaahhh… klu ada yg dateng satu lagi jauh dan bisa berkomitmen.. mari silahkan ( niatkan… niat sebelom niat.. cie dalem..)

3. Mau nikah umur berapa?
** dimulai dari umur sekarang… knp nanya2… curiga.. ( sambil kedip2 gak jelas )
4. Mau punya anak berapa?
** 9 😀
5. Setelah menikah, mau jadi apa?
** mau jadi istri dan ibu yang baik.. AMIN…
6. Mau tinggal sama mertua / sendiri ?
** mau tinggal ama suami lah.. mn mungkin klu klo tinggalnya sendiri2 😀
7. Apakah kamu yakin masa depan kamucerah?
** InsyaALLAH

Advertisements

One response »

  1. Waaah bulbonya unga kali ini aneh yah…
    Sapa hayooo yang dicintai kedua…?
    Udah selesai baca buku yang dikirim??
    Bunga sering2 ikut taklim yagh….
    -jadilah muslimah sejati-
    __________
    unga : he2… Udah unga baca.. makasih yagh pak..
    InsyaALLAH taklimnya Alhamdulillah jalan…
    InsyaALLAH.. perlahan tp pasti… cie2 hi2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s