Bulbo (12)

Standard

1. siapa SATU orang yang membuatmu jatuh cinta?
– cinta apa..?
2. apa saja DUA hal yg telah kamu lakukan hari ini?
– dua hal yg apa..?? hari ini banyak.. tadi bangun jam 5, wudhu, bangunin atta, sholat subuh, setrika baju, beberes, tidur2an lg.., bangun lagi, sarapan, nyuci piring, mandi, sholat dhuha, pakean, tlp org, nyabut charger hp, pamit sama ibu sekalian nyium ibu, pamit sm atta… eh pamit sama atta dulu deng.. udah gitu ke danamon, nulis slip setoran.. ngantrii… halaaaahh banyak… yg spesifik dung nanyanyaaaaa….!!!!
3. apa saja TIGA hobi kamu?
– baca, membaca, memperhatikan
4. siapa EMPAT orang yg tinggal bareng kamu?
– ibu, atta, ai, uji
5. LIMA hal yg kamu inginkan sekarang?
– astagfirlah.. astagfirlah.. astagfirlah.. astagfirlah.. astagfirlah…
6. siapa teman/sodara yg lahir ditanggal ENAM?
– Teddi… knp emg?
7. rencana tanggal TUJUH?
– hari yagh… rencananya plg kantor ke travel jemput ka meli… mau ke grame
8. kamu suka angka DELAPAN?
– enggaaak..
ah!!! Gak ada yg spesial ama angka2 itu.
9. siapa mantan ke SEMBILAN kamu?
– beh.. mantan paan……
10. SEPULUH teman yg kamu pikirkan?
– gak ada… eeeh, ada ding.. ka Na’, ka Na jih saja janmi yg laennya.. huuufff menyesakkan…!!
11. ke SEBELAS an sepakbola yg kamu suka?
– arsenal…
12. DUABELAS adalah angka kesukaanmu?
– gak… emg knp nanya kek gitu..??!
13. percaya angka TIGA BELAS adalah angka sial?
– mang gw pikireeen!! lo yang sial… apa hubungannya angka sama sial… angka mah angka ajh.. gak beruntung yaaah…. sabar2.. kesialan adalah keberuntungan yang tertunda….
14. apa yg kamu kasih ke pacarmu ditanggal EMPAT BELAS valentine?
– gak ada..!! gak ada pacar, gak ada empat belas valentine… aneh2 ajh..
15. tanggal LIMA BELAS mengingatkan kamu tentang?
– lima belas… hmm tengah bulan he2
16.tanggal ENAM BELAS maret nanti kamu ngapain?
– udah lewat kaleee… ndak usah diinget2…
17.apa yang kamu ingat d tanggal TUJUH BELAS?
– hari LIBUR…. he2 kemerdekaan RI
18.siapakah yg d tahun ini umurnya DELAPAN BELAS tahun?
– gak tau…
19.apakah kamu phobia dengan angka SEMBILAN BELAS?
– gak tuh..!!
20.siapakah absen bernomor DUA PULUH d klas mu?
– gak ada absen… pake navigasi sidik jari klu mau masuk kelas..( halah gayaa.. ha2 ) tau ah, lupa..
21.apa yg kamu ingat tentang angka DUA PULUH SATU?
– ada org dateng ngelamar ha2… so sweet…. tp unga masih meragu gak jadi deh…( halah… he2 ) yg ada sekarang diragukan dgn jarak dan istilah ”Setingkat lebih tinggi”. Istilah taon Gajah hu2…

22.apakah tanggal DUA PULUH DUA spesial buat kamu?
– nothing special…
23.siapakah absen DUA PULUH TIGA wktu kamu klas 7?
– wadooh.. sapa yah, lupa ingetan deh keknyaa…
24.apakah nomor rumah kamu nomor DUA PULUH EMPAT?
– 14 ah.. tuh2 sok tau lagi kaaan..!! he2
25.apakah benar harga karcis XXI di hari biasa DUA PULUH LIMA ribu?
– XXI mana dolo neh klu diamond hari biasanya 20.000 kok… kecuali hari sabtu ama minggu, klu mari lima belas rebu… (eh, bner gak sih hahhahah sok tau deh tung2..)
26.mnurut kamu,ada gak tragedy menyedihkan bagi bangsa ini d tanggal
DUA PULUH ENAM?
– no comment anymore…. Nyesek deh ah… bukan hanya tanggal 26… tanggal yg lain secara untuk bangsa ini memang sedang memilukan…
27.ada gak tmen kamu yg udah ganti2 pacar sampai DUA PULUH TUJUH kali?
– mana ketehe… bukan urusan unga deh keknya hu2..
28.berapakah bilangan pengali yg hasilnya DUA PULUH DELAPAN?
– 7×4 ama 4×7 😀
29.apa yg terjadi bila tman kamu ada yg ultah d tanggal DUA PULUH SEMBILAN februari?
– yaahh.. berarti dia ulang taonlah… umurnya nambah… panjang umur yagh, sehat selalu, mudah rezki dan selamet dunia akherat… pluk2
30.apa yg kamu inginkan TIGA PULUH tahun mendatang?
– umur 54?? Jadi istri dan ibu yang baik dgn 9 anak yang selamet dunia akherat… he2…AMIN2…
31.apa rencana kamu d tanggal TIGA PULUH SATU desember thn ini?
– bertemu dengannya apapun keadaannya saat itu… huuu… *mellow mode on* berlibur ke eyang.. jalan2 ke solo, ke yogya… udah gitu balik lagi kejakarta… pen bo2 sama eyang di sisa2 waktu libur…

Advertisements

4 responses »

  1. 10. SEPULUH teman yg kamu pikirkan?
    – gak ada… eeeh, ada ding.. ka Na’, ka Na jih saja janmi yg laennya.. huuufff menyesakkan…!!
    —————————————————————————-
    *tersummon berat* xixixiixxi
    maksudnya saya gitu? 😀

    15. tanggal LIMA BELAS mengingatkan kamu tentang?
    – lima belas… hmm tengah bulan he2
    ———————————————————————–
    GAjiannnnnnn!!!!! hore horeee hatikuuu gembiraa :))
    __________
    unga : ka na’ plis deh… sapa lagiiih ha2

  2. teddi??? teddi mana nih…
    teddi lahir tanggal 3 unga salah tuh 😛
    _________
    unga : oh salah dung klu gt ha2…
    HOI…. nomer 6 salah… orgx protes hi2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s