Bulbo 14

Standard

1. kamu lahir dimana?
* jakarta
2. sejak kapan kamu bermain friendster?
* sma
3. sebutkan seseorang yg huruf awalnya J?
* jane
4. barang apa yang terakhir kali kamu pegang?
* keyboard
5. sms/telpon?
* tgantung kperluan
6. spongebob/dora?
* aang
7. gimana cara kamu mengungkapkan rasa sayang?
* sayang kesapa dulu… klu sama atta ngelendot-ngelendot, klu sama ibu peluk2 ibu… klu sama de2 unga gigit2 ha2
8. paling suka makan di restoran apa?
* restaurant tuh bukan restoran.. ah gimana sih yg bner dung.. (ngambek..!!)
9. menurutmu, kamu itu orangnya gimana?
* tau deh.. ntar unga tanyalah…
10. kalau menurut teman-teman dan keluarga dekat?
* klu temen.. kata si etha unga aneh… klu keluarga.. kata uthie kaka unga pinter hahahhahah
11. halloween kemarin, kamu main trick or treat?
* halah… gak pake hallowen2an.. aneh2 ajh..
12. kenangan masa kecil yang tak terlupakan?
* kecil umur berapa… ah gak jelas…!!! Ya secara unga banyak seeh… lama deh ceritanya he2.. seruuu gak terlupakan.. dari yg nyebur2 ke got nangkep kecebong, metik2in daon belimbing, brenang2 di bak kamar mandi eyaaang (sssttt… yg ini rahasia…. eyang pun gak tau… taunya tuh aer kolam butek karena ketumpahan shampo… maapkan unga eyang..), nongkrong di dpan kolkas sambil serut es di pendinginnya… trus dimakan.. (ueeeekk… !!), maen rumah2an pake kardus, ngumpet digenteng, ngebocorin atep genteng sekolahaan, maen masak2an sampe ampir ngebakar bunga2 eyang, maen rumah2an dibagasi mobil sampe sesek napas.. wah banyak deh…..*sambil menerawang…
13. dimana kamu ingin berada sepuluh tahun lagi?
* drumah suamikuW
14. apakah kamu ngerasa ada yang aneh?
* Hmmm… lo deh yang anek keknya
15. lagi rindu akan seseorang?
* No comment
16. kamu ce/co ?
* secara nama bunga itu ce co ?
17. profile friendster siapa yang terakhir kali kmu buka?
* om adink
18. ym/msn?
* ym
19. rindukah kamu dengan suasana kampung halaman?
* kampung…. Kampung unga dimana yagh…?! Huks.. Kampuuuuuuuuung…….!!! Unga pen punya kampung..!! kampung..!!
20. suara apa yang terakhir kamu dengar?
* suara ka edo
21. hari apakah ini?
* selasa 3 juni 2008
22. pilih mana, dingin atau panas?
* hujaan… tapi ujannya gak pake banjir keokeokeoke…
24. siapa yang memilih bajumu?
* unga sendiri
25. starbucks/gloria jeans?
* nasi kuning
26. gimana kehidupan lo saat ini?
* indah alhamdulillah
27. pernah memiliki seseorang yang ditunggu-tunggu?
* nda tauu… ganti pertanyaan.. he2 πŸ˜›
28. kalo pernah ditinggal pacar?
* pacar???!!!… pacar dari hongkong ??!!…
29. pernah disakiti pacar/mantan pacar?
* pacar2.. gak ada..!!
30. ada org yg kamu suka ?
* suka…?
31. Namanya?
* namanya..? he2
32. apa yang lo lakukan buat ngelampiasin emosi?
* baca, nonton… pluk2 ibu, nari gurita he2
33. lagu apa yang lagi terngiang-ngiang di kepala lo?
* nda ada lagu
34. apakah lagu itu punya suatu kenangan khusus buat lo?
* sok tau deh..!!!
35. tempat favorit lo buat hang out?
* tooko bukuuu.., kamar ibu.., kamar unga yg wangiiiii hi2 hmmm…. (pen pulaaang..!! pen pulaaang..!!!)
36. biasanya sama siapa lo kesitu?
* klu ketoko buku kadang sm atta, ojem, pernah juga sm ka ntan, ka na… sendiri juga pernah…. Tapi klu ke kamar ibu sm kamar unga yah sendiri2 ajh kale…
37. kapan terakhir kali lo kesitu?
* kamana yagh..?
38. ngapain aja?
* Sapa.. unga?!
39. menurut lo jomblo itu enak ga?
* klu dibandingin sama apa niiih… klu secara unga emg saat ini masih sendiri2 sajjah..
40. enakkan jomblo atau berpasangan?
* nda tau deh belom ada perbandingan πŸ˜€
41. sampe sekarang masih keep in touch ga?
* touch2 ma sapa..? haiss..
42. biasanya lo curhat ma siapa?
* sama DIA.. DIA yg selalu mluk unga… Luv u GOD… mmmuaach.. pernah sm afra juga deng hi2…
43. apakah selalu sama orang itu?
* sm DIA… ya iyelaaahhh…
44. skrg pengen punya pacar ga?
* pacar seumur hidup (kan.. dalem kaaaan… hayo2… xi2)
45. lebih pengen punya pacar atau sekedar ttm’an aja?
* pen punya suami hahahhahhh
46. pilih salah satu, pacar yang cerewet dan asik tapi posesif, atau pacar yang pendiem susah diajak bergaul tapi pengertian?
* suami yg baik hati.. bisa di gigit2…
47. lagu favorit lo apa?
* ganti unga yg nanya ah… *klu lu pilih mana… diem apa dijitak2..?
48. apa lagu itw pny knangan bwt lu?
* yaelaaaah lagu lagi.. lagu lagi…. Sok memoirs deh…gak pake laguu..!!!
49. ada kejadian lucu apa td?
* lucu….. apayah… berasa unga ketawa mulu deh.. tapi sempet gedek tadi pass gmail unga gak bisa di pake
50. apa yang kamu inginkan sekarang?
* ber..li..bur..!! ( gak pake nawar…he2 )

Advertisements

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s