Pantai LosarikuW

Standard

Anjungan Pantai Losari Makassar

Pantai losari yah itulah namanya hahahha paan coba… ya iyalah, liat ajah tulisannnya segede gityuuu.. masa iyah sih bukan losari.. kereeen kan.. ( bangga mode on, padahal ambel dr potona ka ina.. iihhh tapi unga yg edit..!! ya sdhlah pokoknya begitu… xi2 :mrgreen: )

Sejak revitalisasi anjungan pantai losari unga gak pernah sama sekali kesana padahal sering ngelewatinnya, taunya keren bangeeet uuhhh… dan akhirnya hari selasa kemaren bisa juga maen kesana horay2… serasa jadi turis senangnya wiiwiiwiiww.. langsung kalap ngider kesana kemari xi2.. dan turun ke dermaga mengapung setelah maksa2 ani he2 😛 …

Bneran serasa naek kapal, dermaganya goyang2… tapi kok lama2 pusing yagh… wah mabok laut ditengah malem… Akhirnya beranjak dr situ sambil mgang ani kenceng2… untung ajah gak ada yg nyadar klu unga pen muntah entah karena kampungan ato emg mabok bneran hahhahahha….

Tapi sayangnya disana banyak gelandangan yg berhamburan… dr yg oma2 sampe anak2 kecil… kecil banget klu gak salah umur dua stengah taonan gitu deh, dan gak tau mamahnya kamana… Tapi ternyata anak2 itu nekat juga… org lagi minum, mnumx diminta… lagi makan, makanannya dimintanya juga, maksa lagi… sedih deh jadinya.. gmn nih pemkot makassar….??!! ( huh lg sibuk poto2 yagh… )

Tapi secara tempat buat refresh, tempat ini asik banget… sejuuuukkk… luaaaass… teraaaang… dan yg paling penting gratis..!! besok2 maksa atta kesana ah xi2…

Advertisements

13 responses »

  1. wuih..bagus ya. jadi pengen…
    kirain pantai losari di jateng
    __________
    unga : hooo… ada ta pantai losari disana, dijateng itu…
    tapi pasti gak ada dermaga terapungnya kaaaan…
    *bersiul sambil kipas2

  2. kenapa nama pantainya LOSARI?
    *serasa di daerah Cirebon soalnya.. :p
    __________
    unga : yaghh.. karena dinamain losari..
    coba klu dinamain unga, pasti namanya pantai unga…

  3. unga : yaghh.. karena dinamain losari..
    coba klu dinamain unga, pasti namanya pantai unga…
    ——————————————————————-
    wakakakkakakaak dasar oon
    *jitak unga*
    __________
    unga : huaaaaaaa…!!
    *nangiiiiis sambil tendang2 ka na << kurang ngajar bgt yagh hahhahah
    afwan ka na’

  4. semacam alun-alun kota ya mba? cuma bedanya dipinggir laut aja kali ya…..?
    __________
    unga : yooo mba kek gitu… heh eh di pinggir laut..
    jadi suasananya beda… seru deh..!!

  5. jadi oingin liat ‘tu pantai… abis nggak dipasang fotonya siy, jadi penasaran..
    __________
    unga : ituh pantainya he2 😛
    klu aernya gak kliatan abis kan malem …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s