My Son…

Standard

Berasa bangga haru dan bahagia… Alhamdulillah akhirnya putra pertama kami lahir dengan selamat.. Jakarta 28 April 2008 kemaren…. cakep kaaan xi2 cuman baru sempet di posting sekarang… namanya Muhammad Hafidz Al Askari

Gak bisa di ungkapin ama kata2, kluarga besar kami ketambahan satu kutcrit lagi.. Tambah rame ajah deh he2… semoga menjadi anak yg sholeh… sayang sm keluarga, sama tante2x… apalagi sama tante unga xi2…iiiih mau ketemu hafidz huks2… Pokoknya mau ketemu….!!! Pantengin ka melly biar dapet ticket murah….*bersiul2 tanda tak mampuuuh…

( kami : mas donny ama mba emma :mrgreen: )

Advertisements

20 responses »

  1. bapak sadat ar rayyan….memang saya kok yang kasi nama..
    secara bapaknya itu kakakku tercinta jadi dia nurut2 aja anaknya d kasi nama gitu..
    lagipula namaya memang bagus kan???
    kalo soal siapa yang menang (unga vs windi) menurut sejarah sih selalu windi yang menang pak….
    __________
    unga : iyaaa deh mnurut sjarah lu mba….
    ya sudah2… ngalah sama yg lebih tua.. ha2

  2. unga vs windi. ayo..ayo .. menang mana. xixixi..
    koq malah rebutan siapa yang ngasi nama. ya tentunya ortunya dong 🙂
    __________
    unga : gak kok akh unga sih ngaku ajh…
    bukan unga yg ngasih nama…. tapi windi…. (sambil garuk2 kepala meragukan…)

  3. Kamu gokil juga yak. Salam gokil dah…dan juga Assalammualaikum…biar berkah…
    __________
    unga : wa’alaykumsalam warahmatullahi wabarakatuh….

  4. thx ya herr…
    saya tuh yang kasi nama…
    bagus kan?
    semoga menjadi orang yang besar sesuai dengan namanya…amin…
    __________
    unga : semoga menjadi orang yang besar sesuai dengan namanya…amin… << AMIN…
    saya tuh yang kasi nama… << kurang yakin sm yg ini

  5. namanya bagus…
    __________
    unga : Alhamdulillah… semoga anakx juga senantiasa bagus….
    bagus hingga akhir AMIN…

  6. ..selamat ya bu.. jagalah titipan itu dengan baik, bijak dan bertanggung jawab.. 🙂
    __________
    unga : InsyaALLAH pak… AMIN

  7. ih…photo keponakan ku….
    kenapa d ambil????
    gue kirim kan cuma buat d liat sama elo aja…
    kenapa tiba2 menyebar d mana2?
    bayar royaltinya..
    __________
    unga : aaahh… brisik..!! ponakan gue juga..
    *jitak windi…

  8. baarakallohu laka fil mawhuubi laka wa syakarta wahiiba wabalagho asyuddahu wa ruziqta birrohu
    😀
    __________
    unga : AMIN

  9. bagus…bagus… bervisi kedepan nih mba uNga .. 😛
    *sudah curiga dari awal ama judulnya… ^^v
    __________
    unga : ha2.. curiga ma judul..
    iya bervisi kedepan InsyaALLAH

  10. aih aih..
    tadi malam juga baru saja njenguk sepupu yg melahirkan
    babynya luchu sekali
    seperti permen kojek kepalanya
    hahahaa…
    __________
    unga : waaah…. masih anget dung klu gitu..
    blom bisa di gigit2… hahhahahhh

  11. heee 😀 dasar ka ungaa..kirain teh ternyataa ka ungaaa dah pny anaaakk 😀
    dede na lutchu ^-^ aku jadi mau 😀 huehuheuehuehue ups 😀
    __________
    unga : xi2 afra.. iyah anaaakx lucuuuu…

  12. geblek….dahngarepin punya anak yah?
    pake kata kami nya di jelasin di bawah….
    *desighhhhhhhh*
    __________
    unga : hahhahahha…
    gue tau niiih….. liat dr IP nya hahhahahhh…
    biarin, ih sirik ajah…*berlalu sambil kipas2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s