Dodols..!!

Standard

Gak tau dah’ berapa banyak cerita versi unga… ada yg pait kek obat demamx si hapid, ada yg ngalir gitu ajah kek banjir, ada yg subur kayak jamur di musim banjir, ada yg putih kek panu.. walaupun putih tp gak enak diliat dan ngebuat gatel2, ada yg kek ingus walopun udah di kibas2 tetep ajah nempel… ada yg asem ke mangga di kebonnya tante neng.. ada juga yg manis kek gulali…. Wiiiw..

Haaaahhhh… InsyaALLAH sebulan lagi klu sempet dan nyampe.. unga ulang taon. Alhamdulillah banyak juga unga belajar dari kanan kiri, tengok sana sini…. Satu yang unga syukuri walopun masih sering ngambek2an, unga semakin paham akan unga ( tjiee gaya.. walaahhh dalaahhh ha2 ;;) ) … ini gak bisa diukur pake apapuuuun hanya unga dan dia… satu yg tak tergantikaan I LUV ALLAH…. Subhanallah…

Unga semakin sayang sama atta dan ibu… uuugh pluk2 atta sama ibu x… secara makhluk mereka bukanlah siapa2 tapi mereka adalah pahlawan2 buat hidupkuh… ( uhuksss.. melow deh… ) tak ada mereka maka tak ramai… duh, kek iklan rokok… tiada kesan tanpa kehadiranmu… ( hahhahah apa sihhh… ihh geli sendiri )

Juga buat keluarga besar Atta Dan Ibu yg sudah ngebuat unga jadi anak yg hebat. Trimakasih2 semuanya… buat keluarga besar atta ( yang memang besar dan ramai…. xi2 )… juga kluarga besar ibu…. trima kasih juga buat temen2… Lahhh halah2 kok malah kek ucapan promosi artis2 yagh.. hahhahahahh… ah biarlah secara unga memang artis… ( nda boleh protes… yg protes kutuan… - )

Jadi begini… intinya… bagaimana belajar memahami diri sendiri.. berdamai dengan setiap rasa. Rasa ayam, rasa sapi panggang, rasa soto mie… halaaahh..!!!

Astagfirlah.. sakit pala unga gak bisa fokus… gubrak2… TOK!!..BUUG..!! kriekkkK…. << secara kantor yg lagi di renovasi….. postingan seriusx di tunda kapan2
* berlalu dari ruangan sambil kipas2 =((

Judul Sebenernya sih : Belajar Mengukur Kemampuan dari diri Sendiri…. tp sepertinya gak pass (( & Postingan serius jadinya serieus ha2…

Advertisements

13 responses »

  1. yeah, pertamax lagi… 😀

    kirain mau cerita tentang ‘dodol’ makanan… ternyata… T_T
    *tragedi judul terulang kembali 😛
    __________
    unga : tragedi judul…

  2. saya belajar sama kak Unga
    karena nama nya gak di tulis di blog ini…..
    gak ada ucapan terima kasih…..heheheheh (mang ane berjasa apa sama kak unga yah ???)
    yup……semoga di MIladnya Kak Unga makin Istiqomah dan tambah sholehah….
    let’s we do something for Ummah……

    wassalam kak
    ahmad irfan al Sinji 😀
    __________
    unga : wa’alaykumsalam… AMIN….. belom sih miladx masih bulan depan xi2..
    klu begitu terima kasiiih juga buat ahmad

  3. semoga dengan miladnya nanti
    kak unga makin sholehah dan menjadi salah satu makhluk kecintaanNya….
    aamiin…
    __________
    unga : AMIN… ahmad jg yagh he2

  4. ada apa ini?
    gue d suruh ngapain nga?
    maksud elo mau minta kado ya?
    bunga…postingan elo itu menunjukkan kepribadian elo..
    tiba2 serius….tiba2 bercanda….inconsistency…
    tiba2 sedih….tiba2 bahagia…kaya manic-depresif…
    kan gue udah bilang..
    obat yang gue kasih d minum terus….
    __________
    unga : hahahhah iya deh yg psikolog….
    tapi inconsistency yg lu bilang itu gak nyangkut digue… secara luaran ajh yg keliatan
    itu artinya gue imajinatif dan kreatif.. xi2
    dan “kaya manic-depresif”… kayak kan bukan pasti…
    itu menunjukkan intelektual emosi gue yg tinggi peka terhadap sekitar
    dan rendah hati juga suka mnolong… xi2

  5. dodol lipret, suka tu ane dari garut ya???bikin gigi rontok muanis bgt rasa nya, semanis ane hihih 🙂
    rame bgt d sini euy..,.d tunggu kunjungan balik nya, sambi bawa oleh2 ya….:)
    __________
    unga : nung manis… kayak dodol…?
    berarti spupuannya dodol dung… lemeet ahhahahah

  6. assalamualaikum,
    smoga pas ultah nanti unga makin manis kyak dodol(dodol kan manis hehehe) makasih sdh berkunjung^^
    __________
    unga : wa’alaykumsalam
    waah manis kek dodol… asal jan lengket ajh ha2…
    makasih juga sha dah dateng….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s