Kulit Buaya & Kumis Ikan Paus

Standard

Waaahhh… ibu bliin tas baruuu hu2.. makasih yagh bu. *pluk2 ibu… x warnanya merah… lucu2.. ibu baek deh. Lumayan dapet tas baru di musim gak bisa bli apa2 secara pengeluaran yg udah unga eman2 bulan ini. “Kulit tuh kata ibu… mahal lagi, suka ngga”. “Sukaaaaa…..he2”. “Kulit apa sih ni nga..”. Ibu nanya. ” Hmmm…. Klu dr teksturnya sih keknya kulit buaya…”. “Hiiiehhhh…!!”. Ibu histeris dan langsung ngelempar tas merah yg lutjoe itu…. Iiiih ibu norakx kambuh !! padahal dia juga punya tas yang kulitx dr kulit buaya pliss deh…!!.

Selidik punya selidik dia abis nonton doraemon yang judulnya kain waktu… tentereeeng… itu tuh yang bisa ngembaliin barang keasalnya dibuat… ceritanya mamahnya nobita punya tas juga dr kulit buaya… pas di selimutin kain waktu tasx berobah jadi buaya. Mungkin ibu ngerekam banget tuh pilm… asal tau ajah… ibu tuh emg kek gitu, suka aneh…. Yg kadang suka sedikit lemot… huhuuuuhu.. maapin unga… maksudnya spontanitasnya tinggi, tapi kadang gak dipikir dulu…. Hahahhahaaahh…

Yah buah jatoh gak jauh dr pohonnya….
Jadi keinget cerita jaman sma-an. Waktu itu unga lagi maen kerumah etha ( etha ini temen sma unga dr klas 2 ), kebetulan kakaknya etha itu guru biola.
Dia punya beberapa biola yg lagi diangin-anginin di ruang keluarga… unga ama etha lg gosip2 di ruangan itu. “Nga, baguskan biola kakak gue…. Yg ini sih biasa ajah… nah yg ini luar biasa…”. Kata etha sambil ngambil biola yg bungkusnya warna ijo dan emang kliatan wah… “Mahal emg tha..?”. “Iyeh mahal…!! Nyarix juga susah… nih biola dibuatnya udah taon kapan, gak tau deh… heran si kakak duitnya banyak ajah deh…”. “Emang itu dibuat dr apa tha…?? Kayu juga kan…”. “Iyah kayu… tapi coba lu perhatiin senarnya… beda dari yg ntukan….”. Kata etha sambil nunjuk biola yg satunya.

“Hmmmm… iyah beda….”. “Lu tau gak itu dari apaaaa…?”. Tanya etha sambil kalap ngemilin biscuit… “Yaaah senar kan… klu senar yg ini keknya dari plastic deh…”. “Bukan tau…!!! Itu dari kumis ikan paus..!!!”. “Haaaahhh..!! serius lu tha..???”. Tanya unga lagi sambil bolak-balik merhatiin tuh biola… “Iyeh…”. Kata etha lagi ngelanjutin ngemilnya… “Serius tha…?!… emg ikan paus ada kumisnya…??”. “Ya ituuuh buktinyaa….”. “Wiihh gila pantes ajah mahal… gimana ngambilnya tuh yagh…”. Kata unga lagi sambil bner2 merhatiin tuh biola dengan takjubx… “HWAAhahhhahahaHHhahh… goblok… percaya ajah lagi…..!!! akhirnya berhasil juga gue ngerjain lu… biasanya lu yang sering nge-goblok2in gue….”. “Sialan lu tha, gue percaya ajh lagi… pih!”. “Lagi lu goblok bgt sih nga, mana ada ikan paus pake kumiiiis….

Soo..!!??? plis deh…8-}

Advertisements

8 responses »

  1. Salam kenal untuk semua hey sis&bro saya mau tanya nih barang kali diblogger ini ada yang tau saya lagi mencari tas tapi yang asli dari kulit buaya dimana ada ya. Tapi bukan yang bermerek seperti Hermes dan sebagainya. Tas yang tidak bermerek tapi terbuat dari kulit buaya asli gitu loh!. Kalo ada yang tau kasih info dunk,

    Thanks ya salam damai selalu!.

  2. assalaamu’alaikum
    dah lama nich ga maen k sini…
    mampir ya k blog ana
    __________
    unga : wa’alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    iya akh.. unga dah maen ksana

  3. Filed under: Artikel Islami

    koq bisa ?
    *sambil garuk2 kepale
    __________
    unga : hahahah… salah pak…
    dah dibnerin tuh..

  4. Kalo snarnya kumis ikan paus, pas digesek, bersin tuh ikan paus. he…
    __________
    unga : ha2…
    iyah klu masih nempel di ikan pausnya… klu gak yaghhhh
    gitu…. xi2

  5. huah…asyiknya yang punya tas baru
    Saya juga pengen
    Sayang dananya selalu abis buat beli buku.
    hahaha
    __________
    unga : ya iyalaaah ka ally gityu lhooo
    alhamdulillah itu juga d bliin ibu… jadinya bisa bliii buku jugaaaa…

  6. gue ga setuju dengan postingan yang ini..
    terlalu barbar n kejam…
    isinya penyiksaan terhadap sesama makhluk hidup
    coba kalo d contoh sama anak2 kita yang lain…
    saya sebagai anggota PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) tidak setuju dengan hal2 sepeti ini….
    btw nga…tas nya kirim2 dong ke jakarta heheee
    __________
    unga : haaaaahhhh… windeh brisik…!!!
    jatoh2x minta dikirimin.. oh NO..!!! BIG NO…!!
    tas baruuu… huhuuuuy pamer2 ke windih…
    eh mba… kangen juga pen liburan… cari waktu ah buat cuti
    *bolak balik kalender meja

  7. coba waktu itu ko gesek itu biola, pasti bunyinya.. “Lu bohong”.. 😀
    __________
    unga : mentong itu etha…. hati2ku mo lg pgang kih..
    tau gitu.. biasa2 ajh kaleee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s