Ma extraordinary Luv

Standard

Tidakkah aku pencari cinta
Terpahat dalam hening, tapi tidak menapak dalam ramai
Terlibat dengan senyum, tapi tidak mengais dengan tangan

Aku adalah pilihan pada nyata
Yang digulirkan dan digilirkan
Walau aku adalah lelah
Walau aku jualah letih

Tapi dalam sulit aku harus bersikap
Juga dalam kepahitan harus berkeputusan
Karena malam takkan mampu menghadang fajar
Pada cinta sepertiga malamku

Maka yakinku cintaNYA takkan terganti
Karena akhir dan hentian itu, aku adalah cinta
Cinta yang takkan habis dalam sekotak hidupku
Cinta yang takkan pupus karena ramai

One response »

  1. bacanya di senja pantai losari sambil naik bebek2an. waaah, romantis. 😀
    __________
    unga : hiihh nek bebek2… hahahahhahhh…
    sembarangna xi2

Leave a Reply

