Ngaku Gak Yagh…?!!

Standard

UUugghht…. Segernya abis bangun tdur… HHmmmm.. udara sorenya seger bgt.. oh iya unga pengen cerita sedikit. Tadi pagi kan unga…., unga nyuci baju, tapi kata ibu… tinggalin ajah cuciannya nanti ibu yg cuciin kamu sambung ajah selangnya trus masukin ke mesin cuci… biar nanti kamu yang ngejemur… gitu kata ibu hehehehh.. ibu baek deh.. *sayang ibu.. mmmuach…

Beberapa jam kemudian HHaaahhHH…!! Ibu sedikit histeris sambil manggilin orang-orang rumah.. “Ibu kenapa..?”. bunga nanya… “Nih, ini pipanya copot.. kata ibu sambil berusaha ngebenerin pipanya yang ngebuat ruang cuci basah dan sedikit banjir… lucu juga sih ngeliatnya… hi2 ( oups astagfirlah…) si Ai yang tiba nongol dari pintu samping malah ketawa sambil maen liat2an sama unga. Akhirnya unga ikutan ketawa…. Eh si ibu juga ikutan ketawa…. Hahhahhahhhah… lho..?!!

Doouh, jadi ngerasa bersalah sebenernya sih yang nyopotin pipanya tuh unga hu2… maapkan unga yagh bu.. dan yang tau kronoligis ceritanya cuman ai, makanya maen liat2an ma ai tadi tuh… Malahan dia yang ngebantuin nagakalin tuh pipa, diiket2 pake plastic, setelah sebelomnya sempet ngetawain unga yg syok karena aer yang nyembur kemana-mana… weeew..

Ngaku gak yagh…?!

Advertisements

10 responses »

  1. Bagus blog nya.
    Cara input foto gimanaya ?
    Tolong.
    Trims,
    j.krisnomo
    __________
    unga : Biasa ajah blogx he2… *malu2.. perasaan keramean.. ngga yagh..?!
    hmm… input foto yagh pak
    …itulho klik ajah icon add media yang ada di taks atas kolom tulisan..

  2. pertamaaaxxx!!

    ngaku aja deh …
    kasihan ibundanya… ibunda kan baik…
    ngaku aja kliatane lebih baik, tanggung jawab gitu.. 🙂
    __________
    unga : iyaaa ngakuu…
    alhamdulillah kerannya dah bener he2 😛

  3. eh..unga…sekarang jd tukang ledeng yach?hahaha
    :)) ((: benerin tuh keranx…hihi
    haha
    __________
    unga : sbenernya sih bukan cuma jadi tukang ledeng…
    secara ibuku… unga juga kadang dijadiin tukang cat, tukang listrik, tukang jait…
    dan tukang2 dadakan laennya

  4. salam dari malang yang segeeeer… menjelang musim kemarau bikin orang males mandi 🙂

    http://hmc.web.id
    __________
    unga : waaah… disana dah mulai kemarau yagh…
    disini gak konsisten musimx… klu itungan waktu sih sepertinya dah masuk kemarau juga…
    tapi bisa kadang2 ujan… mendung, gerimis, becek
    *mana udjan, gak ada odjek…bedjek xi2

  5. memang tong ini anak, kasih tau ibunya deh..
    dasar!!
    _________
    unga : tanpa nama… huhhh
    tapi kutau ji dr ip x hahahahah nyenyenyee…

  6. dah kasih tau ibu blom tuh, klo dikau yang ngerusakin pipa airnya.
    protes: orang lagi susah kok malah ditertawakan.
    saya jadi ikut tertawa nich, he..he…
    __________
    unga : he2 sdh kok… dah dibnerin juga…
    tapi gak ngaku di TKP hahhahahh…

  7. Lho, katanya udah ngaku. koq masih tanya ngaku gak yah ? 😀
    Emang harus ngaku nga’. Ingat lirik “nina bobok…ooo nina bobok..kalo tidak bobok..dst. Sedih juga rasanya, mengingatkan pengorbanan ibu saat membesarkan kita…
    __________
    unga : iyaaa kok…. duh jadi pen plg pluk2 ibu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s