GUBRAK..!!

Standard

“eh anak siapa nih…?”. Kata unga waktu keluar kamar nemuin satu anak kecil botak yang lg jongkok di depan tv. “Hahahhah… anak temennya atta kali, maen nyelonong ajah…”. Kata ibu ketawa sambil ngasih tuh dede permen.. Tapi setelah unga sapa, eh anaknnya malah kabur keluar….

Trus unga masuk kemar ibu duduk dilantai sambil buka2 tas ibu nyari coklat, eh unga nemu jepitan bulu mata… akhirnya iseng2 ngejepit-jepit bulu mata… keterusan dandan2nya… centilnya jadi xi2. Padahal gak pernah dandan klu kemana2.. iseng ajah hu2… “HHHuUUAAaaH..!!!…”. Kaget banget tuh anak dah nongol disamping unga. Gila gak sopan bgt…. Nyelonong ke kamar ibu juga… eh si ai, uji, berang sama ibu malah ngakak negeliat unga kaget… plis deh…. “Tuh anak kan dari tadi disamping kamu merhatiin kamu dandan hahahaha.. “. Kata ibu nyambung ketawanya. Hayoolooo.. tuh anak langsung kabur keluar…. Waaah, ngadu kebapaknya lagi. Eh tiba2 dia muncul lagi malah ngebawain unga sisir… GUBRAK!!

Buset dah tuh anak niat banget ngeliat unga dandan hahhahah…. anak cowok yg aneh -?

Advertisements

8 responses »

  1. ..anak2 mempunyai bakat untuk berpikir dan bertindak secara apa adanya.. sepertinya, dia melihat “penampakan” yang tidak pas pada rambut Unga, sehingga dia langsung membawakan sisir.. hehe..
    __________
    unga : sepertix begitu pakde he2
    emg rambutnya lg berantakan xi2 *merah merona

  2. emang tuh anak usianya berapa??
    __________
    unga : klu gak salah umur 2 taon stengah…
    tapi gigix banyak bgt, klitan waktu dia ketawa… ih lucuuu…

  3. wah,kyakna tu anak heran liat unga…aneh gtu…
    kyakna lg,dy mikir gini…

    “ni mbak-mbak kalo didandanin kyak apa ya jadina??”
    unga jadi objek percobaan otak si anak,fantasi gitu…hahaha:-D
    __________
    unga : iiih gituuu… hahhahahah…
    padahal iseng doang… malah dibawaiin sisir…

  4. eh..unga…
    ga kebayang kalo km dandan…
    mirip syapa yah….hhhmmmm….
    ondel2 kah?
    ato….nenek grandonk…huahuahua
    _________
    unga : hush brisik… hahahahh…

  5. Hm…mungkin anak tersebut belajar berdandan dari mbak Unga. Atau kalo anak tersebut laki2, bisa jadi dia mengingatkan mbak unga, agar dandan-nya tidak kebablasan…
    Semoga kelak tuh anak tumbuh jadi orang yang baik ya mbak…
    Didit Fitriawan
    _________
    unga : duh jadi gak enak deh…
    tuh anak juga tiba2 muncul kek gitu… padahal unga gak niat dandan
    cuman iseng jepit2 bulu mata… eh malah dibawain sisir hahahha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s