Make a Wish

Standard

Milad di pojokan bulan tgl 31 hue2…. sebagai bahan review mengingat sdh tua.. dosax numpuk-puk… maapin dosa2 unga ya ALLAH
Sehat selalu banyak rejeki, bersabar tanpa ujung, makin bijaksana, gak pusingin org2 aneh yg ngebuat sakit hati, sholatnya tetep maknyuusss, tartilnya juga semakin bagus hue2 ( wishes )…. mmmuuach sayang unga….
Makasih buat doa2 yg sdh masuk lewat sms….. ( kita artikan sebagai doa…) karena unga gak ngerayain ultah he2 😛

Sekali lagi postingan ini unga buat untuk meluruskan dan berterima kasih buat2 yg sdh care ma unga. Tapi maafkan karena unga gak ngerayayain ultah… jadi, klu taon depan ketemu umur satu lagi…. dengan gak ngurangin hormat he2 ucapan2x diapusin ajh yagh…… diganti doa’in unga ajh tiap hari he2…

Jadi afwan, postingan ini bukan bertujuan memperingati ultah….
ini klarifikasi atas doa2 ta semua… dan tidak ada perayaan2 buat unga..

Lies : HaPpY B’DaY tenri.. wish you a bright future & full of laugh & happiness.. Happy bday God Bless u 4ever
( tq Lies… – temen di se-sma katolik )

Tante Nari : Bunga yg cantik, met ultah ya n biar cpt dpt jodoh. Kadox titip am ibu ya say…

Etha : Unga… happy b’day to you… happy b’day to you.. happy b’day..happy b’day… happy b’day you.. selamet ultah ya nga..semoga lo tambah sehat. Gak ada kado ultah nga.. gw nya jauuuuuuuhhh…. mucha love u always..
( lu nyanyi yagh tha..??!! halah hahhahah…. ongkir cambodia indonesia mal yagh buk? Hahhahahhh… tq yagh ta )

Uthie : Happy b’day 2 u! happy b’day 2! Happy b’day.. happy b’day.. happy b’day 2 u! met ultah! Ditunggu traktiranya! Bhe.uthie.
( huuuuuuu!!! Ha2 )

Ka’ Na : Met milad,bu. Semoga unga tetap dalam lindunganNya.Amin 🙂
( tq doax ka na…. doanya jan pas ultah ajh yeh hehehehhh… )

Ma Mom : Panjang umur yah sayang, enteng jodoh, berhasil dengan cita-cita.. sebentar dibeliin pulsa sama eyang..
( waaaaahh ibuuuu….. kapan pulang.. pluk2 ibu.. wah makasih yagh pulsanya eyang… tium2 eyang…. wah di bliin pulsa hue2 )

Ka ivon : Met ulang taon yagh unga… moga tambah sukses dan cepet merit hehhe
( selamet yah unga… selamet2.. anaknya kembar ha2… iyeh ka tq yeeeh )

Deen pm:
deen (.^_^.): oiyaaaaaa..ungaaaaaaaaaa..
unga: iyeeeeeeeeeeee
deen (.^_^.): met milad ya.. ari ini milad kan say..
deen (.^_^.): barakaLlahu yak
unga: 🙂
unga: sdh ditodong traktiran begitu masuk plurk ha2
deen (.^_^.): hehehe..

Plurk unga :
ungawishes : all the best 4 me in ma milad today…
sweet le’lengsays : ndak ajak2
myangelsays : ada yang tambah tua hari iniiiiiiiii
myangelsays : seamat ulang tahunnnn selamat ulang tahunnnnnn makan2
myangelsays : okeh, itu tadi versi noraknya sekarang yg serius : met milad ya say, semoga unga selalu dalam lindunganNya
sweet le’lengsays : ajaaaaaaak *kan ada acara makan2 toh dirumah*
ungasays : hayuuuu…. abis gajian yagh.. kasih ingatka
myangel : pasang alarm tanggal 1 *makan2*
ungasays : tanggal 2 pih… pasang memangmih nanti keburu abis duitnya… tgl satu hari jumat pika ngaji gaaaang…. tapi bukan perayaan yagh… sadakah he2

Advertisements

17 responses »

  1. Omedeto Hani_chan (sok deket y,,pake2 chan,,)..
    penasaran ma Unga’,,soalnya kmrn dpt sms jg wktu Unganya ultah,,.Slamat y walapun telat..

    Btw,,face of Unga mana y?? Tukrn id u YM juga y, biar bisa lebih maknyusss..
    Linknya daku pasang y…
    _________
    unga : hani-chan.. pluk2 he2
    oh sms kangen2an kemaren yagh… klu mau add unga ajh
    id : ungatawwa

  2. 🙄 kalo berdasarkan kalender Islam, maka sdri Unga lahirnya :
    1. 29 Ramadhan 1401 H, jika lahirnya 1981
    2. 9 Syawal 1402 H, jika 1982
    3. 20 Syawal 1403 H, jika 1983
    4. 3 Zulkaidah 1404 H, jika 1984

    P.S. Asumsi q, sdri Unga umurnya antara 24 s/d 27 tahun..
    __________
    unga : hwaaaah… makasih itung2annya pakde…
    yg 3 Zulkaidah 1404 H he2…. tapi masih tampak seperti 18 taon hue2

  3. iya..ga d rayain
    tapi makan2nya dong nga..
    atau kirim2 apa gitu dari ujung pandang
    __________
    unga : win.. gw sih mau ngirim apa2 gitu…
    tapi kan berhubung nyokap gw disana lu minta ajh mba ma die
    ha2…. bilang ajh rekomendasi unga…
    trus2 klu ibu balik ke makassar jan lupa titipan gue yeh mba…
    luv u… pluk2 windeh…

  4. Omedetoo Gozaimasu ne….Selamat di’
    Kirim-kirimki kuenya di’, biar sy yg di Flores bisaji juga rasakan kebahagiaan ta,,,,,hueheuehhe
    tawwa…sukseski
    Salam -ILHAM-
    __________
    unga : do ithashimaste <<< bner gak nih ha2
    wah jahuh yeh he2….
    trima kasih doa’nya…

  5. mat milad yah…..
    semoga di umur yang kian pendek ini….semakin mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa…Amien…

    maaf ndak bisa hadiri….acaranya…soalnya kodonk beda pulau…semoga nanti silahtuh rahminya bisa terjalin setelah dimakassarma odonk…..:(

    salam kenal….
    __________
    unga : InsyaALLAH ahmad….
    jazakallah khairan yagh.. tapi gak pake selamet hue2..

  6. assalamu alaikummm…:-)
    hai hai hai…btw, sy dpt undangan dari AM, acara ultahta di mp…diundangja’…? hehe…:lol:
    __________
    unga : wa’alaykumsalam…
    wadduh bukan acara ultah…. he2 dateng maki.. tapi itu bukan acara ultah nah…

  7. baarokallooh
    eh, tenri. saiya baca elfata. koq ada sms tausiyah dari tenri-makasar. tenri sapa yagh..
    __________
    unga : hue2….

  8. Ga kenal tapi selamat ya udah bisa nambah nomer di formulir isian (isian apa ya yang pake umur hehe)

    ga kenal, blogwalking neh.
    mampir balik ya
    __________
    unga : ha2… gak kenal juga….
    ok segera berkunjung

  9. my pray for you, my sist 🙂
    __________
    unga : thanks deen…
    hope all the best 4 u too
    luv u deen…. mmuach
    i’ll be feel fresh after that…

  10. wah ada yang berkurang jatah hidup nya setaon nih 😀
    Barakallahu fik…..semoga Allah selalu menetapkan hati kita di atas Dienul IslamNYA ..Amiin
    __________
    unga : eh ada uda… hayo pada minggir ha2
    makasih doax..

  11. HaPPy Birthday y Nga..
    Soli klo telat.. Padahal 1 bulan yang lalu dah niat pengen bilang.. tp lupa hehe maklum aj.. Umur..
    moga2 aj ditahun2 berikutx unga jd + baek, + dewasa, + enteng rejeki ma jodohx.. atu lagi + banyak SBUx… Hehehe..
    Kadox doa aj dl y..
    __________
    unga : makasih doa’nya ka reza….
    tapi sa nda rayakan yg namax ultah hue2…. karena nda sesuai dengan paham unga
    piss ka reza…..

  12. Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Mahatampak AnugrahNya.

    Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.

    Ya Allah. Anugerahkan kepada Kak Unga kelangsungan hidup , panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekiMu kepadanya, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
    Aamiin…..
    Selamat Milad Kak Unga yang ke 2-….???
    ^_^
    ___________
    unga : makasih doa’x ahmad….
    tapi afwan postingan ini bukan bertujuan memperingati ultah….
    ini klarifikasi atas doa2 ta semua… dan tidak ada perayaan2 buat unga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s