Manjat Pager ?!

Standard

Huaaah, akhirnya nyampe rumah juga… berasa pen mandi. Tapi kok yagh rumahnya sepi, atta ( pa2 unga ) belom pulang kali yagh, soalnya garasi juga kosong. Karena ibu lagi kangen2an ma eyang dan udah seminggu ini di jkt, jadi pasti si Ai ( adek unga ) nutup rumah rapet2 secara gak ada yang nemenin dan Uji ( adek unga juga ) yang belom pulang sekolah.

Teng Nong…Assalamu’alaykum… Teng Nong Assalamu’alaykum… 2 kali mencet bel, masa gak kedengeran sih. Masa sih bel sekenceng itu gak ada yg denger siiih… kebiasan deh si Ai tidur kali tuh anak. Teng Nong Assalamu’alaykum.. Teng Nong Assalamu’alaykum.. Teng Nong Assalamu’alaykum……

Wadduh… pada kemana nih.. kok gak ada yang buka… mana gak bawa konci lagi… langsung tlp atta.. “Atta.. lagi dimana ki?… kok gak ada org dirumah…”. “He2 iyo.. kita pada keluar, nih lagi di mall….tunggu yagh…sebentar lagi pulang kok”. “Iyye.. janki lama2 nah….”. Akhirnya nunggu di depan pager, secara pagernya juga di gembok hu2. Mana bentar lagi waktu maghrib my GOD….. masa iyah mesti manjat pager… gak banget deh, nanti roknya nyangkut, jilbabx nyangkut wah ribet deh. Tapi klu jalanan sepi sih, bisa jadi ha2…. mau ke masjid, unga lg gak sholat…. mau duduk2 samping masjid, nanti banyak yg liat2in ( ha2… gr mode on ).

Akhirnya unga cuman jongkok2 di depan pager…. douh, mana banyak orang yg ke masjid mau maghrib lagi…. Serasa jadi satpam..!! Tlp Lagi deh atta.. “Assalamu’alaykum… ta, cepatki… lamanya…”. “Wa’alaykumsalam… he2.. atau datang mako kesini, karena baruki ini sampai, mau magrib dulu…”. “Yaahhh, bilang kek dari tadi…. iya deh..”.
Untung gak nekat manjat pager… gak lucu banget ada org yg nemuin anak pake gamis dan jilbab nangkring, nyangkut di atas pager…

Advertisements

14 responses »

  1. asyik aq yg pertama komen…
    kyknya keren juga klo unga manjet pager…
    trus nangkring di atas pager ga turun2…
    hahaha..
    huehuehue
    __________
    unga : asyik ada yang komen….
    emg keren… gak manjat ajh udah keren kok ha2…

  2. manjat pager
    mangat pajer
    manjat pajer
    __________
    unga : ya…
    pura manre’ .. menre’ si’…
    hahahahhah… bner gak tuh bahasax…
    ka reza yg ajarka… cmiewmiew

  3. assalaamu’alaykum…
    wuah, kartunnya lucu lg…
    tak sanggup saya…
    btw itu kartunnya bentuk apa, sih?
    bukan ikan kan?
    *ngaco

    manjat pager?
    pager tilittilit kok bisa dipanjat?
    oho, beda oitu mah…

    __________
    unga : wa’alaykumsalam…
    itu apaan yagh… gak tau apaan..
    bukan… bukan ikan…
    Hmmm…. anak kuda nil yg mirip kelinci kali yagh…
    xi2

  4. 😆
    siapa yg ngajarin bisa sampe minter manjat gitu… :mrgreen:
    __________
    unga : dulu jaman sd…
    klu gak dibukain pintu.. ato males buka pintu
    emg suka manjet pager he2…
    duluuu….. *pura2 gak tau

  5. deeh..knp g manjet pagar aj?..secara g ada yg liat ini nga?… :Dlumayan, melatih fisik jg kan?..who knows, jd klo kondisi darurat g perlu pikir 2 kali 😉
    __________
    unga : rencanax sih gitu deen… tapi walopun darurat…
    kemaren mikirnya bukan sampe 2 kali ajh… malah dipikirin terus..
    secara banyak sekali org lewat2 gak becak, motor, mobil juga sepeda..
    … jadinya cuman jongkok2 ha2

  6. Ternyata ada nich yang punya bakat sebagai Palukka…
    Hmmmm…. bisa jadi gosip baru nanti di AM nich
    __________
    unga : huhhh… dasar infotaiment…!!
    dimana2 yg disangkut2in gosip
    *siram ardhie pake aer….

  7. ..wah, cewek manjat pager ?… untung bukan puteri keraton.. hehe..
    __________
    unga : untung gak ada yg tau klu putri keraton….
    *berlalu sambil kipas2

  8. Palukka? apaaan tuh
    Nga’ tar ambilin kelapa di pohon belakang rumah ya,, :mrgreen:
    __________
    unga : palukka itu bahasa makassar artinya pencuri…ha2 tau dr manah tuh kata2..?
    waahh.. klu manjat pohon mangga mah dulu sering..
    ..tp klu kelapa belom pernah nyoba… gak deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s