Oleh2 Dari Ibu

Standard

wohooo…. wiu2… akhirnyaaaa.. ibuku sayang, jantung hatiku, panutan hidupkuh pulaang… seneng..!! *lompat2
Setelah seminggu lebih di jakarta kangen2an sama eyang, kemaren dia balik.. pluuk ibuu…

Unga dikasih oleh2 dompet blink2 ini, lucu yagh… he2
beneran gak enak klu gak ada ibu, secara unga harus merhatiin tuh kucrit 2 ekor si ai ma si uji…
Harus beresin rumah yang selaluuuh berantakan.. udah diberesin , berantakan lagi… selidik punya selidik, ternyata yang paling gak bertanggung jawab tuh atta. Abis ngambil barang gak naro ditempatnya lagiii huuu…

Bener2 hari-hari yang melelahkan… mana hari pas ibu pulang berantakan banget, akhirnya unga gak ikutan ngejemput ibu.. mesti beres2 rumah, ngosrek kamar mandi, nyuci piring… dan sukses ketiduran dengan lelap gak ketemu ibu tuh malem…
Tapi seneeeeeng… bisa meluk2 ibu lagi….. Luv u mom.. MMMmmmuaach….

Advertisements

7 responses »

  1. wah.. unga tawwa dapat dompet..
    sekalian isi nya kan? hehe..

    salam buat ibu ta’ yang baik.
    __________
    unga : iyye huhuuy….
    isinya nda dikasiih… hu2
    ibuu.. salamnya daeng antok…

  2. hai unga .. akhir-akhir ini kita sering ketemu yah ….
    hehehe oleh2 dari ibu, hemmm saya ingin beri oleh-oleh buat bapak ku yang lagi ultah hari ini, kasi apa yah …
    blog nya unga bagus, blogku belu di edit 😦
    ___________
    unga : oh ya… papax milad tgl 14 yagh ka…
    klu unga atta milad tgl 13…

  3. emang simbok baru pulang dari mana bu? 😀
    bawa oleh2 makanan apa ya… ;))
    __________
    unga : dari jakarta… abis kangen2an..
    ..klu makanan dia bawa bakso andelan bude, keripik2, bika ssluup.. enak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s