Bulbo 17

Standard

1. Gimana rasanya ditinggalin pacar ato sahabat dijalanan?
* pacar?? No! sahabat… biasa ajah kali ajah dia ada perlunya.
2. Sekarang lagi merasa kesepian?
* gak
3. Yang kamu lakukan sebelum tidur?
* wudhu dan berdoa..
4. Nada dering sms kamu?
* cuma bunyi “klick”
5. Janji mantan kamu yang belum ditepati?
* mantan paan…??
6. Kamu berani menanyakan janji tsb?
* janji paan ah, sok tau negh…
7. Percaya kalo angka TUJUH membawa keberuntungan?
* halah.. percaya kok ama angka2…
8. Minuman terakhir yang diminum?
* air putih..
9. Sekarang kamu lagi dimana?
* kantor
10. Seberapa sering mati lampu dikompleks mu?
* semalem mati lampu.. tapi niat banget pen baca, sampe baca pake lampu hp hahahah…
11. Lagi sayang ato kangen seseorang?
* sayang semuanya…
12. 3 digit belakang no hp kamu?
* 638 / 688
13. Kabar terbaik sekarang yang kamu denger?
* there’s so many good news that i’ve heard..
14. Kalo kabar terburuknya?
* gak ada tuh…
15. Restoran yang terakhir kamu kunjungi?
* pizza hut bareng atta
16 . Lagu yang lagi kamu sering denger?
* gak pake lagu mang… gak pake kecap juga… bawang gorengnya ajah banyakin…
17. Kenapa kamu putus sama mantan kamu?
* putus, mantan, haiiis…. Gak pake gitu2an deh
18. Berani main sama co lain waktu kamu taken?
* pertanyaan paan negh..??
19. Buku yang pengen kamu beli?
* banyak… males ah nulisinnya satu2
20. Suka angka berapa?
* gak suka angka berapapun
21. Mantan kamu sekarang uda punya pacar?
* mantan paan… dari tadi nanya mantan2…
22. Kamu punya gebetan?
* ndak..
23. Temen yang lagi kamu kangenin?
* ka na
24. Keadaan rumah kamu sekarang?
* menyenangkan… tanya dung gimana keadaan kamar unga…. hi2 lagi wangi2 dan bersih2nya lho… *bangga mode on
25. Perasaan yang kamu pengen rasain?
* hmmm… biasa jah deh sejalan-jalannya unga
26. Kata-kata yang sering kamu sebut sekarang?
* emg kenapa ?, tu paan sih ?, oh gitu yagh…., gak tau deh…, yg sabar yagh…
27. Mainan waktu kecil?
* banyak… males juga sebutinnya…
28. Pernah liat hantu?
* gak
29. Koran yang sering kamu baca?
* kompas..
30. Kalau liburan mau kmana?
* k yogya.. k jakarta.. ke thailand ketemu etha
31. Barang yang udah rusak dikamar kamu?
* gak ada.. semuanya berfungsi dengan baik, klu rusak yagh disingkirin… biar gak mnuh2in kamar..
32. Sifat kamu yang paling kamu benci?
* cemburu hi2
33 . Gmana rasanya masakan padang?
* spicy.. murah meriah
34. Orang yang ngajakin kamu nonton minggu ini?
* anak2 AM
35. Pernah smsan ampe subuh?
* gak..
36. Yang kamu ga suka sekeliling kamu?
* kebohongan
37. Film yang sering kamu tonton?
* gak tau paan, akhir2 ini lebih sering baca2, secara gak betah pantengin sinetron di tipi2
38 . Pulsa kamu sekarat ngga?
* yg gsm dah tepar… yg flexy masih bisa kompromi he2
39 . Perasaan hati kamu sekarang?
* norak2 bergembira, gak berbentuk hue2, meraba2 dalam ketidak pastian ( halah ha2 )
40. Hal yang lagi kamu perhatikan?
* sariawan buk….
41. Chat terakhir ama siapa aja?
* sm deen, sm akh sadat, sama om adink
42. Ngomongin apa aja?
* klu ma deen… he2 ada deh rahasia wanita…, klu ma akh sadat… biasalah dia ngiklan blognya hahhahaha, klu sama om adink nanya telkomsel flash
43. Motto bulan ini?
* Motto seumur hidup ajh…. Sabar itu gak berujung… Luv U GOD

Advertisements

13 responses »

  1. idem nomor 2,3,9,28. Setuju bgt sama no 43. Mudah2an tidak nomor 10.
    Tidak setuju no 33. gak percaya, ayomi traktirka di RM Sederhana…

    he he he…
    __________
    unga : hahahah… bilang ajh minta ditraktir…
    *berlalu sambil kipas2

  2. hihihi, mba’ bunga lutuuu….
    btw,……
    bulbo itu apaan ya?? *innocent alias kuper*
    ^_^
    __________
    unga : hahahah… ah oyha
    bulbo itu bulletin board xi2
    gpp… lebih bagus nanya kan daripada bertanya-tanya xi2

  3. assalamu’alaikum, bulbo lagi bulbo lageee…
    tapi ga apalah…
    lagian insyaAllah beri kita semangat tuk trus ngepost
    coretan ato sekedar ngungkapin apa isi hati kita, dibanding ntar meledak dan kita tak mampu tuk menahannya…
    jadinya strees gitu…
    na’uudzubillah…
    __________
    unga : wa’alaykumsalam
    biarin.. biarin hehehhe…
    semangat semangat….!!!

  4. ..wah.. ndak seneng ama angka ya.. hemmm.. jangan2 karena gak suka dengan pelajaran matematika nih.. hehe..
    __________
    unga : gak seneng pakde…
    tapi klu ngitung duit alhamdulillah bisa he2

  5. Ehm, pertanyaan ttg “mantan” ada bbrp kali, tp dasar yg nanya aja yg gak jelas.
    Nah, klo saya (misal nih), nanyanya kira-kira gini: “mantan musuh, punya gak?”
    Ehehehe… :mrgreen:
    *masak masih gak jelas mantan apaan…* ^.^
    __________
    unga : iyagh gak jelas kan….
    *jawab : klu mantan musuh mah gak ada…

  6. 28.boong tuh……
    30.bukan thailand tauk,cambodia,phnom penh
    31.jelas kamar lo penuh,lo kan suka nyulik barang2 ( gwe )
    33.lo lupa nulis: reze abies,ngrepotin
    34.anak2 AM tuh sapa nga?
    38.cie……dah punya flexi lo nga
    43.ga setuju,sabar ada ujungnya.jgn memaksakan nga,hrs dikeluarkan,ntar sakit sndiri spt slama ini
    ____________
    unga : 28. yeeeeh si etha….
    30. oh salah yagh hi2
    33. gaaak salaaaah tuh… bukannya kebalik *jitak etha
    34. ituuuuh angingmammiri.org
    38. mangkanya jan kelamaan di kambojaaaa…
    43. setuju aaah..!!! kan gue bukan elu tha hue2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s