Memilihlah

Standard

Hidup adalah pilihan… Entah dimulai dari mana dan akan berakhir dimana. Sejauh perjalanan yang penuh warna ini adalah pilihan… semua akhir dihadapkan pada pilihan ini apa itu… begini apa begitu.

Seperti haq yang kita inginkan, kita loyal pada hal2 yang belum kita miliki. Berlagak mampu, konsisten dan yakin, tapi sayang ketika semuanya dihadapkan pada kenyataan, lagi-lagi kita dituntut untuk memilih. Dan sayangnya, pilihan itu biasanya tidak lagi sesuai dengan komitmen awal yang kita buat. Itukah kita, kau, aku dan kalian. Mahkluk yang selalu ingin dibenarkan dan membenarkan diri.

Iman ini tidak akan mutlak selalu ada ditempatnya, namun hati ini akan berusaha menilai dengan bijak. Tidak mengklaim tapi memahamkan pada saat dimana kita, kau, aku dan kalian harus memilih. Pilihan untuk menjadi baik atau buruk, pilihan untuk menjadi nyata atau tidak, pilihan benar yg tidak dilatar belakangi oleh arogansi mahkluk, besekat dengan egois dan terpaut dengan kemunafikan yang tersamar. Ya ALLAH jagalah aku dan hatiku…

Setelah ini lagi-lagi kita akan berhadapan dengan pilihan… warna apa yang akan kamu pilih?…. ( Jangan milih berdasarkan warna sendalnya hahahahah… )

Advertisements

8 responses »

  1. berapapun titian yg kita lalui, selalu akan ada pilihan di sana
    seputih-putihnya jalanpun pasti masih ada pilihan
    bahkan…
    dalam hitam yg pekat, selalu saja ada pilihan yg menunggu dipilih..
    jadi mari kita memilih di 2009 nanti..! *halah, kampanye terselubung*
    ;))
    __________
    unga : bahahahhhaha…..
    dilarang kampanye !!
    klu ngiklan boleh asal bukan iklan kampanye juga xi2
    *hush2

  2. warna kuning ajah..
    eh tapi warna hitam juga bagus…
    atau warna putih ajah..
    tiga2nya aja deh klo gt…
    he8
    __________
    unga : tuh kan ha2…
    yak dipilih… dipilih… dipileeeeh…!!!

  3. He eh, bener.. hidup adalah pilihan…
    Jadi inget lagunya kang Iwan Fals..
    “.. jangan pernah memilih, aku bukanlah pilihan.. ” ..du du du..
    __________
    unga : wiw… kemon kaaang…
    xi2

  4. hidup adalah sebuah pilihan
    pilihan tuk menjadi baik atau sebaliknya
    suksespun adalah pilihan
    bahagia tidaknya hidup kita, kitalah yang menentukan
    jadi, pilihan itu seolah telah menjadi ketentuan dalam hidup ini
    semoga kita selalu diberikan petunjuk tuk memilih yang terbaik menurut kita, sahabat kita dan tentu saja baik dimata Allah. Amin………….
    __________
    unga : AMIN.. InsyaALLAH…
    semoga kita dapat memilih dengan benar

  5. semuanya saya mau make, asalkan bukan yang warna pink.
    loohh :mrgreen:
    __________
    unga : halah…. hhaahhahah….
    kan bner, malah pada komen sendalnya xi2

  6. Kalo.. milih harus ada dasarnya ya…
    Jangan kaki warna gelap dikasih warna terang…. kayak “madumongso”… (itu… kue tradisional yang dari tape ketan hitam dibungkus dengan kertas warna-warni yang ngejreng) he he he…

    Jadi bisa “mempertanggungjawabkan” pada setiap apa yang jadi keputusan kita nantinya… di hari akhir… Insya Allah
    __________
    unga : tentyu sajjah harus ada dasar, ah ummi heheheee…
    InsyaALLAH ummi… pluk2 ummi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s