Merana..na..Naa..na..

Standard

Sedih rasanya… gak bisa ikutan puasa pertama huks2… sakit perut bulanannya kambuh ( kram, snut2, whuuuwah… pen pingsan ) … padahal dah siap2. Udah beberes kamar jadi bersih dan wangi, udah siapin mukena yg wangi juga, InsyaALLAH sudah siapin hati juga… Semangat2..!! Emang bukan rejeki huks2…..

*merana di pojokan kantor jadi tukang penitipan barang yg lagi pada jum’at

Advertisements

14 responses »

  1. assalamu’alaykum…
    isbir yaa ukhty.
    Itulah alasan mengapa perempuan diberi kemudahan oleh Allah azza wa jalla dalam melaksanakan syariat-Nya…
    keep istiqomah.
    __________
    unga : wa’alaykumsalam…
    InsyaALLAH ya akh….

  2. kayaknya tuk saat ini …wacana ini yang paling menarik..
    so I just wanna say…
    Syukuuuurrriiiinnnnnnn…..wekekekkk…
    ____________
    unga : aahh ka mimeng… sdh gak kok skarang
    *kedip2

  3. Assalamu’alaykum….

    Salam Kenal ukh. Hiii…postingannya ^_^
    ana mah malu ngomongin beginian. He..he…
    ___________
    unga : Wa’alaykumsalam…
    ^_^ salam kenal juga… ya gak usah diomongin he2
    …emg ngom apaan?

  4. assalamu’alaikum ..
    lama nih aq ga mampir ning blog mu mbak…
    semoga ttp istiqomah yah mbak unga 🙂
    gmn shoumnya unga? ttp semnagt yah…
    __________
    unga : wa’alaykumsalam…
    iyah mana nih artikel2x akh….
    InsyaALLAH akh…
    iyah semangat… semangat…!! InsyaALLAH shaumnya dua, tiga hari kedepan

  5. duh, kasian…. nda dapat puasa pertama. Mudah2an bisaji dapat lebarannya…
    Tp klo nda lebaranki, titip opang klo pergika lebaran nah..
    he he he…
    kodong..
    __________
    unga : AMIN semoga bisa dapet lebarannya ( wishes )
    opang apaan sih he2…

  6. Oh, matur sembah nuwun, nggih.. Btw, tafadhal niku opo ? Kulo koq mbotén sumérép yo artine..
    Oh iya, met njalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H..
    __________
    unga : sama2 pakde Marhaban Yaa Ramadhan…
    hoo tafadhal itu… monggo.. silahkan…

  7. ada hikmahnya tuh
    biasanya kan kalo hari pertama gak dapat puasa jadi bisa lebaran dong
    *sok tahu*
    __________
    unga : InsyaALLAH ada hikmahnya…
    aiss dasar sok tau.. hahahah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s