I’m a Simple

Standard

Abis maen ke blog afra…. Coba di cocokkin ma tulisan anak itu ah…
Check this… hi2 10 fakta tentang afra
Dan ini 10 ter-update fakta tentang unga hahahahaha… Oups..!!

¨ Waktu kecil saya adalah anak yang kreatif, suka boneka barbie 😀 ( cutie kan unga.. bahahahha…) tapi lebih suka motong2in rambutnya. Suka main vampir2an sampe nulis mantra2 pake tulisan cina ( yg ini hurufnya nyontek dari botol minyak tawon ). Suka juga nonton ksatria baja hitam dan jiban juga saint saiya ( bner gak tuh nulisnya  ) dan hoby ketiduran digenteng, manjat pohon mangga tp gak bisa turun.

¨ Sering di “olok” dan di sindir.. lemot, ini yang salah !! sebenernya karena unga gak suka fokus sm sesuatu yg gak gak bagus menarik, jadi begitu ditanya pendapat… respon unga pasti bakal nanya balik hahahhahah….( lospokus, pembelaan diri )

¨ Tidak suka kucing, tdk sepenuhnya gak suka. Klu kucingnya bersih mau megang2 tapi untuk pelihara gak deh ( walopun suka histeris liat anak kucing, alesannya : takjub karena lucu, jijik karena dekil, serem karena kadang ada yg agresif )

¨ Sampai saat ini, saya belum ngerti apa yg ada dipikaran eyang, bude dan ibu, untuk nyetor sebuah nama. Nama seseorang yg unga sendiri gak ngerti dapet dimana nama itu.

¨ Kalau adik saya entah kenapa, bisa banget buat diminta tolongin klu mau minjem duit hahahha…

¨ Sebagian besar orang yang baru bertemu saya atau belum mengenal saya dengan baik, mengira bahwa saya adalah orang jutek dan galak iyah ahahhahaha oups..!!

¨ Waktu kecil pernah minder, gak banget !! kebanyakan malah yg minder itu temen2 maen unga.   Mnurut cerita yg beredar klu unga jutek dan galak, juga suka gak sopan ngambil barang org sampe pada nangis, padahal punya barang yg sama (maapkan). Biasalah maenan org keliatan lebih menarik dari maenan sendiri. Aahhhh… itu nama juga anak2 hahahha… *kedip2

¨ Suka sekali dengan warna hijausejauh ini gak ada warna favorit, mana yg enak unga liat itu yg unga pake. Tapi rata2 gamis unga warnanya hitam dengan model yang sama ( mungkin ada yg mikir unga gak pernah ganti baju hi2 ). Dan sekarang sedang terkontaminasi juga ma warna ungu….

¨ Bercita-cita ingin menjadi guru bagi diri sendiri, anak-anak saya nanti, dan orang lain : ) . Ya itu juga harapan unga, guru secara universal InsyaALLAH AMIN. Tapi untuk berprofesi jalan kesitu sepertinya jauh.

¨ Pengen punya rumah di luar Jakarta. Di kota yang nyaman dan daerahnya sejuk. Tinggal bersama suami tercinta dan anak-anak saya nanti. AMIN.. AMIN

Advertisements

13 responses »

  1. heheheh… k UnGA = Ima = Afra …kaya’na bener neh si Afra golongan darah na O…. ka Unga juga O kan.. hahaha…mirippppp
    jadi pengen ketemu ka Unga,…
    __________
    unga : wiiiiwww….. jangan menduga-duga, tanyaen ke orangnya sanah..
    hayuuuk maen kerumah, dah tau nomer hp unga kan… sms ajh klu mau dateng yagh…

  2. ungu suka karna deket ma nama unga kali ya 😀
    __________
    unga : halaaah gak kali…
    karena suka deket2 ma ka ina jadi ketularan ungu sepertinya he2

  3. unga suka ungu..oo pantesan aja. 😀
    Jiban tuh yg kek apa ya? koq lupa yah. Kalo sama winspector atau super one ( gantinya KBH RX) bagusan mana ?
    __________
    unga : gak fanatik sih ungunya cuman lg sesenengan ajh ma warna itu..
    itu lho jiban yg pahlawan2 robot juga…
    klu winspector ama KBH RX unga masih suka KBH RX… motornya bagus he2

  4. ..kenapa ya banyak yang berkeinginan punya rumah di luar Jakarta ?.. ada apa dengan Jakarta ya ? .. *sight*
    __________
    unga : iyah.. kenapa yagh pakde…
    maybe mau nyari adem, tenang dan nyaman he2

  5. Wah…, point ini kreatif banget , “…sampe nulis mantra2 pake tulisan cina ( yg ini hurufnya nyontek dari botol minyak tawon )” 😀
    _____________
    unga : iyah sangking terinspirasinya sama kertas mantra hi2

  6. simple is beautifull., 😀

    you wrote:
    “Waktu kecil saya adalah anak yang kreatif, suka boneka barbie 😀 ( cutie kan unga.. bahahahha…) tapi lebih suka motong2in rambutnya. Suka main vampir2an sampe nulis mantra2 pake tulisan cina ( yg ini hurufnya nyontek dari botol minyak tawon ). Suka juga nonton ksatria baja hitam dan jiban juga saint saiya ( bner gak tuh nulisnya ) dan hoby ketiduran digenteng, manjat pohon mangga tp gak bisa turun.”

    :mrgreen: wkwkwk…
    __________
    unga : xixixi…. beautifull is nice 😀

  7. Rada Gak Paham…….Lumayan Bingung dan Sedikit Bertanya…..Kenapa gak suka Kucing? Padahal kan Imut2, Manis, Lucu apalagi kalo dah akrab pasti bisa jadi temen main yang setia……kekekekekek, mampir donk………….gantian
    ___________
    unga : bukan sepenuhnya gak suka… tapi yagh itu tadi, tuh diatas he2…
    trus2 mampir kemana yagh… linknya gak ada lho.. hi2
    piye toh mas…

  8. Blog oom full ijo tuh, Unga lebaran ga, mohon maaf lahir bathin ya.
    __________
    unga : alhamdulillah lebaran…
    iyah om maaf lahir batin juga
    taqobbalallahu minna wa minkum

  9. point 8 tuh yang bagus.. suka dengan warna hijau.. maen aja ke blog syamsoe… banyak ijo ijo disana hehe
    __________
    unga : ijo2… iiih inguskah, lalet ijo kah..
    hiiiiii……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s