Hasbiyallah

Standard

Akuh akan menuliskan semuuuua…. rencanakuh di selembar kertas dengan sebuah pensil. Tapi, akan kuh berikan penghapusnya hanya dan cukup PadaNYA

Karena IA yang akan menghapus semua bagian yang salah.. dan IA pasti akan menggantikan dengan rencanaNYA yang indah dalam hidupkuh..

%%-

( ssst.. itukan kertas struk belanjaan !!!… gak modal bgt deh nih anak hahahahhhah… *tepok jidat* )
Advertisements

22 responses »

  1. HASBIYALLAH…
    satu kata yg juga sedang deen tegakkan dalam diri. :). Jazakillah khoir ukh..
    __________
    unga : waiyyaki deen…
    *pluk deen yg kenceng hahahah….

  2. koq ada biji tasbihnya
    __________
    unga : emg di tempat tidur unga ada bermacam2 benda heheheh…
    dan yg terdekat ya misbaha itu, oleh2…. bisa buat ngitung bintang hi2… jadi ikut dijepret juga

  3. iya kok ada misbaha-nya?
    sebaiknya dibuang aja ituh……
    __________
    unga : kenapa harus dibuang?
    itu tidak melambangkan apapun… sapa tau klu laper bisa buat cemilan

  4. Orang Bijak mengatakan, Orang yang tidak punya mimpi tidak pantas untuk hidup. Karena mimpi menimbulkan semangat, mengobarkan niat dan meneguhkan pandangan, hehehehehe dapat darimana tuch????

    Tapi kok ada yang menyuruh dibuang sich tasbih (misbaha), emang gak boleh ya kalo menyimpan atau memilikinya, atau malah menggunakannya buat dzikir……Don’t Extrim saudaraku, tapi memang lebih utama dengan tangan!!!! Keren Seepppp

    Mbak Kapan mau ngajarin aku

    http://gubugsurya.wordpress.com/kenapa-harus-/
    ___________
    unga : mmmboooh sdh ditagih buat ngajar yagh *tepok jidat..
    InsyaALLAH yagh mas he2…
    tentang ekstrim tidaknya sepertinya sdh unga kasih masukan…
    …nda papa unga ulang lagi…
    begini yagh mas…
    setiap org itu punya paham yang berbeda tentang ekstrim ato tidaknya suatu masalah.
    bila kita dihadapkan pada forum yg sifatnya umum, kita harus bisa menyesuaikan.
    dan disaat kita berforum pada suatu landasan yg sama…
    maka, bolehlah kita mengeluarkan semua kemampuan kita selama benar adanya.
    tapi sekali lagi semuanya kembali ke pribadi dan hati masing2..
    mari berjalan bersama menyambung dakwah yg baik… santun tapi mengikat toh 😀
    ( caelah gaya de hahahahhhh…)

  5. biji tasbih itu tasyabuh dngn kaum kafir Budha unga, coz itu ciri khas agama mereka..jika sesuatu itu menjadi ciri khas dari agama kaum kufar, kita ga boleh menirunya, walopun cuma sebagai hiasan/pajangan kyk biji tasbih tersebut..
    wallahu a’lam.. insya ALLAH teh Unga paham kan masalah ini?
    __________
    unga : terima kasih masukannya….
    wallahu a’lam….
    dan hanya ALLAH yang tau setiap sisipan hati hamba2NYA

  6. subhaanalloh puitis and….
    so pasti penuh makna…
    moga dapat menyadarkan keterlenaan Qta slama ini..
    amin…
    Jazakumullah
    ___________
    unga : AMIN….
    waiyyak

  7. Maksud bukan kita melarang orang untuk berfikir atau mengutarakan pendapat, tapi sangat tidak etis memberikan suatu pendapat tanpa tahu dan apa tujuan dari seseorang. Mungkin yang di berika itu baik, tapi bila salah penyampaian apakah hasilnya juga baik?

    Islam itu bukan milik saya, anda, dia ataupun kita semua ummat islam itu sendiri. Tapi islam itu “dinnullah” milik Allah, kita justru diberi amanat untuk menjalankan dan mengamalkan “semampu kita”

    Seperti yang saya bilang, lebih utama itu dengan tangan, tapi tidak menutup kemungkinan berdzikir dengan tasbih. Itu hanya contohnya. Memang kita harus lebih bijak dalam berfikir, lebih berusaha mengerti orang lain, tapi dia dan saya adalah tamu anda. Sudah sepantasnya tamu menghormati tuan rumah dan tuan memuliakan tamu. Tapi bisa anda lihat sendiri, ujuk2 dia menyuruh anda untuk membuang tasbih, tanpa menanyakan kepada anda kenapa dan untuk apa tasbih itu ada.
    Saya yakin anda tasbih itu mewakili sesuatu dalam kehidupan anda, tidak seperti yang anda utarakan pada koment2 sebelumnya diatas karena tidak mungkin benda itu berada tanpa arti, bukan begitu mbak ku?

    Maaf saya terlalu banyak menulis sampai2 penuh nich halaman, sekali lagi saya minta maaf karena sebagai tamu saya kurang sopan………..Afwan bila kurang berkenan dan kurang mudeng dengan komentnya……^:)^
    __________
    unga : iyah betyul sekali
    Islam itu bukan milik saya, anda, dia ataupun kita semua ummat islam itu sendiri. Tapi islam itu “dinnullah” milik Allah, kita justru diberi amanat untuk menjalankan dan mengamalkan “semampu kita”

    dzikir itu lebih diutamakan dengan hati he2 dan
    memang benda itu berarti buat unga.
    oleh2 dr sodaranya atta, tidak akan mungkin untuk dibuang….
    dan unga amat sangat terbuka dengan semua maksud baik teman2.
    … bagaimana pun bentuk kalimatnya hehehehe….
    jazakallah khoiran…

  8. Ohh ya mbak hanya mengingatkan, maaf sekali nich tapi kayaknya pensilnya kurang satu dech, harus Allah juga diberikan hak untuk mengkoreksi rencana anda bukan hanya menghapus yang tidak perlu tapi juga menambahkannya…..sekali maaf ya mbak ku, kapan nich mau ngajarin akuh…….dah kebelet nie…….
    __________
    unga : DIA sdh punya pensil yg jauh lebih baik… *senyuuum…
    kita gak akan pernah mampu melihat wujud pensil dan penghapus milikNYA
    coba dibaca lagi.. “dan IA pasti akan menggantikan dengan rencanaNYA yang indah
    wualaaahhh mas… speedreading toh.. *tepok jidat
    soal ngajar mengajar, sabar yagh… sabar itu sebagian dr iman hehehehe…..

  9. Kesabaran Berbuah Surga, Janji ditunda hingga ajal berbuah derita. Akuh sich sabar, tapi apakah anda bisa pastikan bahwa saat anda ada waktu mengajari saya anda masih bernyawa???

    Serem kan???Mending dikejam utang didunia daripada dikejar utang di akherat. Kata ustadz gitu……..gak tau dech kalo mbak unga sendiri…..*mikir

    Ada yang saya ingat dari pesan tentang kematian yang saya dapat dari ustadz, “Maut berkata kepada kita, Hari ini kamu bisa menghindar dan berlari dariku tapi sampai kapan kamu bisa?”, Malahan yang paling serem lagi kalo dengar ucapan keranda mayat “Aku sudah tidak sabar mengajakmu berjalan-jalan, kita bersama bagai raja dan tandunya yang di arak oleh para pengawal”

    alah ngomongin apa sichhh bikin ngeri aja dech……..

    Pisss mbak, Luv islam for better feture
    __________
    unga : janji tertunda jika ahsannya benar hanya ALLAH yg bisa menilai heheheheh…
    iyah2 diajarin *tepok jidat

  10. Assalamualaykum…
    truslah bermimpi… dan bercita-cita setinggi langit..
    lam kenal yah
    ___________
    unga : wa’alaykumsalam warahmatullah…
    salam kenal juga umy

  11. assalamu alaikum warahmatullah…
    apa kabar ukhti ? beberapa bulan yang lalu kita pernah ketemu ya di CCC, masih ingat gak yah?
    cukuplah Allah bagiku… sebaik-baik pelindung, sebaik-baik penolong….
    semoga istiqomah, ukhti…
    __________
    unga : wa’alaykumsalam warahmatullah…
    alhamdulillah ana bikhair… pernah yagh? lupa unga hi2
    hoooooo…. yg itu yagh, yang balik duluan.. sok tau deh hi2
    InsyaALLAH mba ama *pyuk2

  12. jangki’ lupa dukung faizan di ajang anging mammiri award kategori pendatang baru terbaik
    nanti juga sy dukungki’
    ____________
    unga : hahahhaha…. simbiosis mutualisme dih faizan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s