Open Ur Mine…

Standard

Gaya doiiiing nih judul hi2…
Tapi klu di pikir2 iyah juga kali yagh… dan mungkin unga lebih ngartiinnya dengan berbesar hati (caelah gaya) hi2. Ada beberapa kejadian yg sempet ngebuat sumpek. Sebenernya sih gak gimana – gimana banget cuman klu gak ditampilin sedikit konflik maka tulisannya pun jadi gak asik hahahahah….. gak ada lu gak rame !!! ( halah )

Jadi gini… Sempet berada pada posisi lelah capedeh.. dan gundah gulana, tiba pada sebuah kondisi yg ngebuat sumpek, gak ada judul nyambungnya sih… Setelah ada orang baik yang memberi tahukan sebuah kebenaran ( haiiikss gaya deh bahasanya ha2 ).
Tidak pernah berpikir bakal ada di situasi itu, mungkin DIA menginginkan unga belajar dari sesuatu yg rasanya nyesekkin. Dengan berbagai macam kondisi dan latar belakang yang berbeda, dengan belajar memahami dan mengerti juga berbesar hati. Dari satu tingkat ketingakat berikutnya yg akan memahamkan kita pada tempat yg benar bila memang mencari pada kebenaraan dan berserah ( ya ya ya.. sekalian curhat ajh hi2 ).

Alhamdulillah dari semua itu dapat menempatkan unga pada kata bijak. Lebih tepatnya berusaha bijak. Bijak secara intelektual dan Psikis…. Alhamdulillah ya Rab, dan Engkau memberikan nikmat itu he2…
Dan kini, Alhamdulillah unga di beri kepercayaan olehNYA untuk di percaya oleh mereka2 yang nganggep unga bisa diajak sharing.. *ngumpulin sharing-an teh hi2…* Dari masalah abege sampe masalah berat  ibu2 dan bapak2 yang mengharuskan berpikir logis, tidak berlarut-larut, merangkul dengan baik, ngeliat dari setiap sudut yang berbeda supaya gak timpang dan InsyaALLAH teteeeeeup bersamaNYA juga memberikan solusi terbaik yang santun tapi mengikat. *nyari2 tali rapiah*

Maka, Berdamailah dengan orang yang pernah membuat sakit, perih, luka… karena dia akan menjadi sahabat yang terbaik. Belajarlah untuk memaafkan, seperti judul Open Ur Mine hehehehhheh….
Pahamkan pada yang benar dengan rendah hati dan berbesar hati. InsyaALLAH semuanya akan bertemu pada satu, dan kita akan mampu untuk tersenyum untuk siapapun ( caelaaaah gaaya deh !!! tapi coba di praktekkin InsyaALLAH )
Bersyukurlah padaNYA, walau dunia tak seindah surga… Innalillahi wainna ilaihi rojiun…

Advertisements

11 responses »

  1. “Berdamailah dengan orang yang pernah membuat sakit, perih, luka… karena dia akan menjadi sahabat yang terbaik”

    bner bgT..wLopun tu g smudah yg qt ktakan dan trkadang sngt mengiris hTi..tp,bgituLah sharusnya..jadiin btu Loncatan jh..insya ALLah, DIA tau yg terbaik bwt qt dgn mMbri cobaAn tu kpd qt..
    SeMangaT!! he…
    ____________
    unga : yooo syifa…. malah semakin terisris, semakin membuat paham
    *senyum2

  2. kayaknya sy juga pernah mengalami.. dan skrg kayaknya org itu jadi teman terbaik sy *walau udah ada yg punya*
    ____________
    unga : no no… salah objek dan subjek nih keknya…
    hahahahhhah…

  3. wahhh tuh tangan unga yah pas mau maling mobil hihihih
    *kaburrrrrrr dikejar unga pake linggis
    __________
    unga : made diam..!! *jitak made pake linggis
    mgang2 mobil baru…. siapa tau bisa punya yg kek gitu juga hi2

  4. jangan dibiasakan dengan kalimat “tepok jidat”
    kebiasaan yang aneh!!! nanti buat pusing lagi
    __________
    unga : iyah2… iyaaah pak gaaak…. *klu gak lupa
    *berlalu sambil kipas2

  5. RUU anti pornografi udah keluar lho!!!
    gambar tangannya unga itu masuk ke pornografi gak…
    :p
    ___________
    unga : wew… tangannya sopan kok…
    *tepok jidat

  6. Mbak itu buka pintu apa buka koper????? Kayaknya semakin bagus aja ini blog………………Maju terus pantang Mundur, Semoga semakin banyak manfaat yang dapat diambil dari blog ini, Allahuakbar!!!!!!
    ___________
    unga : pintu di pameran mobil he2… terima kasih dukungannya….
    semoga bermanfaan AMIIN…

  7. itu tangan unga?…
    emang masalah apa sih?
    klo masalah itu dianggap “masalah” ya jadi masalah tp klo dijadikan sebuah lompatan, sebuah pendewasaan dll kayaknya ndak ada masalah tuh… Apalagi jika berkaitan dengan muslim. masalah yang dulu, udah lupa tuh…
    __________
    unga : iyah tangan unga hi2… mana berani poto tangan org..
    iyah masalah yg dulu juga dah lupa tuuuh hehehehh….
    ya iyalah pak, jangan dianggep masalah *nyengir sambil kipas2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s