2nd Anniversary AngingMammiri.org

Standard

Cape banget rasanya… tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar…. dari persiapan sampe acara semuanya penuh perjuangan…. dari sempet kesel2an, sensi2an di milis panitia sampe diem2an di rapat panitia ( no2 bukan unga yagh yg diem2an… klu unga mah ada mislek pasti bakal unga selesein… klu sensi iyagh, mana capek, becek gak ada ojek lagi *halaaah… ) sampai ngesot2 bawa tumpeng ke tempat acara karena ngantuk tak tertahan dan nemenin iqko jadi host tanpa Q card ( tanceeeep mang hi2 ) campur aduk… dan diakhiri dengan makan malem dari sisa2 kupon makan, tertawa bersama melepaskan kepenatan… huaaaaahhh legaaah.. ( padahal masih ada yg jadi DPO karena utang belom dibayar, juga jadi sandera di hotel pembicara karena gak sanggup bayar hotel juga hi2 )

tapi semuanya tergantikan dengan suksesnya acara ini beserta launching buku ijo anget2 ( wajib punya neh… ) dari temen-temen di angingmammiri he2…. lihatlah kami, saelaaaah gaya euy… maka segeralah bergabung di angingmammiri.org.. Suatu kebersamaan yang penuh dengan cinta ( suit2.. )

23-lagi-lagi-narsis

kiri ke kanan ( depan ) : rara, linda, ina, unga, feby, anbhar, upik, eko. ( belakang ) : tau ah gelap hahahahah

tarima kasih atas bantuan semua teman2 yang telah membantu suksesnya acara ini, om2 dari gagas media, para narasumber ( apalagi yg udah ngebawain oleh2 brownis hi2 ), undangan, peserta, sponsor dan semua pihak yg ikutan berpartisipasi, baik sengaja ataupun tidak sengaja hue2..  sekali lagi… gak ada lu gak rame..!!

oh iyah satu lagi… buat yg telah ngedukung unga di award angingmammiri.org.. makasih yagh walopun yg kalian puja, dukung dan kangenin gak menang ( kalah tipis beng sama ka mus si prof itu xi2 na bilang daeng ipul… ah daeng ipul deh ) tp akan tetep eksis dan senantiasa terkenal hahahahhah ( hayo2… yg protes ketombean )  hi2…. *pluk2

Advertisements

14 responses »

  1. yah ka unga gagal 😥
    gpp ka unga..tetap semangat!!! eh eh itu ada ka ungaaa :p
    ____________
    unga : hahhahahahah no no no… gak pake nangis….
    ini semua kebersamaan *bombe daeng ipul xi2
    eh ada unga yagh.. ssssssssttt..

  2. maaf lahir batin, unga karena saya telah mengalahkanmu.
    cop, saya ndak pake kampanye-an loh yaa…
    _____________
    unga : dimaapkan hahahhahah…
    kita kan bersaing secara sehat… walopun sama2 kekurangan…
    kurang duit, kurang tidur, kurang tau yagh… nanti saya sampaikan *halah

  3. tawwa berbesar hatinya unga…..tapi betulan itu di postingannya mus mengenai unga hihihihihi
    tahun depan unga jadi ketua panitia hore
    *kaburrrrrrrrrrrrr
    ___________
    unga : apaaaahh ???!!! ketua paniti…. *kandatto made
    ini saja sekretaris rangkap2.. *modar mode on
    taon depan kau made… sdh keluar surat jalannya lengkap dengan tanda tangan semua yg bersangkutan dan yang berkepentingan…

  4. selamat……..selamat. dan mohon maaf karena saya jarang gabung sama temang2 di AM. datangnya kalau ada helatan besar……..
    btw, berbakat ki jadi MC kak unga…………hanya saja…..
    ___________
    unga : maapkan ka juga xi2….
    ya ya ya hanya saja apa bedeng…. (annoyed)

  5. Iiii.. ada dosen Unga di sini!!!
    *kabuuurr*
    ____________
    unga : untungnya yg kelepasan cuman itu….
    hampirmi sa sambung lagi “pak… tadi registrasi bayar gak..???” hi2
    *berlalu sambil kipas2

  6. Assalamu’alaikum Unga^_^
    Wah coba kemarin Aya bisa ikut 2nd anniversarynya Am ya…
    Btw, kalo ada kegiatan bareng blogger AM, tolong Aya diinfoin ya. Pengen banget silaturrahim ma mereka?
    Btw, unga dosen juga? Difakultas mana?
    ____________
    unga : wa’alaykumsalam aya… ^_^
    emg kemaren aya dimana.. gak dapet sms broadcash yeh he2..
    sering2 ajh buka portal, dan jan unsub dr milis he2……
    sering jih ada itu kopdar…..
    btw, heheheh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s