PR dari Afra ( lagi ?!)

Standard

friendship-fellowshipNih afra kurang kerjaan negh… ngasih pr kek gini2 ( pr nulisin nama2 temen ) mana lagi sibuk2nya… eeerggh !! *mlototin afra* tapi berhubung unga itu baik, senang menolong dan perhatian (yg protes kutuan!!), makanya unga kerjain deeeeh. PRnya itu di suruh nyeritain temen2, bahiklaaaah afra kita mulai…

Dimulai saat unga mulai bisa mengingat yang namanya temen, sebeneranya sih banyaaaaaak banget, tapi mungkin yang bisa keinget ajah, eh salah maksudnya yagh, ya gitu deh hi2… dengan tidak mengurangi isi, maksud dan tujuan… tapi klu ditulisin semua bakal gak selesai2-selesai nih PR… jadi mari kita mulai.

1. Temen Kecil, Lupa umur berapa mulai bisa nangkep arti kata “temen”.. yang jelas dulu ada cucunya nenek teha (tukang jualan makanan ringan aneh, es, manisan, pisang goreng, balon tiup, dll yg jualan di depan rumah puang datu di makassar ) namanya ija… sekarang gak tau dia diamana. Lalu anggi dan ka erik, waktu itu unga tinggal jakarta tepatnya di persatuan… unga lumayan deket ma anggi, tapi suka rebutan ka erik sama anggi hahahahah…. ( centilnyaa….*tepok jidat). Banyak banget cerita unga sama anggi, tapi sedikit kilas balik ajah. Anggi itu anaknya agak lebih kecil dari unga, tapi umurnya sama.. rambutnya keriting dan warnanya putih ( bahasa apaan sih hi2, maksudnya warna kulit anggi putih ), kita sering ngelakuin tindak kriminal untuk ukuran anak 5 taon yang doyan manjatin pohon kelapa di masjid, ngider2 dijalanan pake singlet dan sepatu mama2 yg tinggi dan bunyi pletak pletok ( berhasil kita selundupkan keluar rumah *bangga mode on ), maen masak2an pake tahu beneran, metik bunga2, tiduran di bawah pohon sawo, ngorek2 tanah (niatan mau buat sumur hahahah……), ikutan karnaval 17an… weitsss bangga banget waktu itu unga pake baju putri salju, dan anggi pake baju bodo’ (baju daerah sulsel… dan kostum unga itu di lengkapin sama keranjang buah, yg isinya buah beneran ( di bisikin sama ojem ; nanti buahnya kasih jurinya yagh… waaah niatan nyogok nih keknya ) tapi buahnya di makananin, abis deh. Sekarang anggi ma ka erik dimana yagh……

2. Temen TK, Lalu ibu sama atta pindah ke daerah cilandak, dan unga di masukin ke TK IIP Jakarta… katanya, mnurut cerita yang beredar unga anaknya judes.. tapi pinter ( alhamdulillah masih ada sisi positifnya hi2). Di TK unga punya temen namanya Novie, Wiwin, Reza, dan…. lupaa !! soalnya banyak banget dan unga buka type pengingat yg baik. Novie pernah ngasih unga gelang warna ungu. Kalu menurut unga wiwin itu lebih gak sopan anaknya… lebih judes dan jutek dari unga, pelit lagi… Klu Reza anaknya badung, suka bawa binatang aneh kesekolah, sejenis cicak yang punya tanduk… ( eh ada gak yagh cicak punya tanduk..?) pokoknya binatangnya aneh deh.. juga menjijikkan….

3. Temen SD, SD unga di makassar… temen unga yg deket itu… ada riri ( rambutnya panjang, cantik dan pinter.. cuman rada centil. Sekarang dah married dan bulan kemaren dah ada dedenya he2 ), yuni ( anaknya baek suka bawaiin unga nyam2, dan pinter pula ), Diza ( anaknya pendiam, pinter dan suka bawain unga kue biji ketapang )… baikkan semuanya… kita berempat ini suka bersaing sehat lho, selalu rangking 1, 2, 3, 4 tapi ganti2an hingga kelas 6, beda nilai juga kadang cuman karena kerapian dan kerajinan yg nentuin rangking… karena unga, riri, yuni, dan diza standard nilainya selalu lebih, jadi tiap rapotan kita tinggal tunggu dengan ikhlas siapa yg rangking 1 hi2…

3. Temen SMP… unga sekolah di SMP yang berstandart kompetensi jadi tiap caturwulan selalu berganti kelas sesuai nilai akumulasi pelajaran… jadi gak sempet bertemen seperguruan seperjalanan… cuman pas kelas tiga unga deket sama dian ( jago bahasa inggris, sekarang jadi guru bahasa inggris ), sarah ( anaknya tomboy, punya guguk namanya ole dan sarah sekarang dah feminim dan kerja di aneka tambang ), eda ( paling sok tua tp baiknyaaaa…..), widya ( anaknya aleman, manis, latah, lamban, tapi banyak yg naksir hi2.. sekang di ngelanjut kuliah di Nobel ), Sarinah ( cakep, manis, dan rada centil hi2.. dia dah married ma polisi ), Rengganis Putri ( sabar dan tiap lebaran di rumahnya pasti ada kue kornet.. mmmm), Syarifah Dewi ( rambutnya panjang, pediem dan manis pula..). Dan banyak lagi…..

4. Temen SMA… unga lulusan dari SMU Katolik Cendrawasih…. sebenernya banyak yagh temen, tapi yg nempel itu ; vilsia, elisya, wie-wie, lucyana septi….. ini anak2 versi pinter… tp stelah pemisan jurusan unga ketemu ama wanny, yeplin, yenny dan etha. Hingga kini ethalah yg menemani harikuw…. etha itu kadang seperti ingus, nempel mulu walopun udah dikibas-kibas. Kadang sama ngeselinnya kek permen karet yg nempel disepatu, kadang juga manis kek gulali ( haiiiikksss…. ). Sekarang dia di kamboja… miss u tha.. banyak cerita tentangmu yg gak bisa ditulis, karena semuanya mengesankan. Baik sedihmu, sedihku, gundahmu, gundahku, juga ceriamu dan ceriaku… ( hi2…. lebay deh )

5. Temen Kuliah… waktu kuliah ituuuuu.. unga deket ama ka uchu ( anak ajaib yg suka ngom inggris, klu ngom ma dia mesti pake basa inggres… *ngerepotin (annoyed)* ), lalu Rizka ( ndut tapi manis, baik hati, hobby curhat dan agak gak sopan klu ngom ), Dessy ( anaknya rapih, selalu wangi, klu belanja suka gila2an….. ), Dian ( lelaki yang feminim he2, suka menolong, baik hati tapi tidak suka menabung ), eghi ( centil, rada jorok, suka ikut2an unga pake sandal jepit ), ka niar ( ramah, bersahaja, apaadanya dan bekompeten jadi tempat curhat unga hi2 )

5. Temen kantor… halaaaaaahhhhh yg ini gak usah di sebutin deh… next…

6. Teman2… ada anak2 dr angingmammiri.org banyaaaaak bgt *tepok jidat… buka ajah deh angingmammiri, bisa ketemu ama semua2nya

7. Temen maya yang menjadi nyata hehehehhh ada mba damayanti, ry syafa, afra, ima, dll…

8. Semuanya temeeeeen unga….. susah klu mau ditulisin semua.. banyak banget… ah gak bagus neh PRnya, menimbulkan aksi dan reaksi soalnya pen unga tulisin semua tapi gak bakal ada abisnya huks2

Advertisements

8 responses »

  1. knp matematika? 😛
    btw, ka unga kpn ke jkt? 😀
    _______________
    unga : iyah… knp matematika yagh he2…
    InsyaALLAH 26 neng.. tadinya mau 23 tapi temen unga juga walimahan tgl 21 dan resepsi 24 he2…

  2. Suatu ketika ada seorang ustadz yang ditanya,
    Penanya; “ustadz, dimanakah mencari seorang wanita muslimah??”
    Trus bagaimana jawaban ust tersebut?
    Apakah di plurk.com atau di fs n blogger dan sebagainya??
    atau malah di plurknya unga??
    Bagaimana klo unga nulis tentang tema itu aja? PR unga terbaru…
    ____________
    unga : iyah PR diterima… InsyaALLAH akan unga tulis
    semampu pemahaman unga… syukran dah ngingetin he2….

  3. PRnya makin aneh ya. matematika kek ato apa gitu yg lebih asik :mrgreen:
    ____________
    unga : iyah aneh *mlototin afra
    matematika.. oh noooo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s