Bulbo 19

Standard

1. jika kamu adalah warna ?
> > jingga
2. jika kamu adalah musim ?
> > hujan
3. jika kamu adalah musik ?
> > no
4. jika kamu adalah hari ?
> > jumat
5. jika kamu adalah kota ?
> >yogya
6. jika kamu adalah negara ?
> > indonesia
7. jika kamu adalah anggota keluarga ?
> >kakak
8. jika kamu adalah makanan ?
> > roti boy (huaaaaaa…. dr kmaren2 gak kesampean huks2)
9. jika kamu adalah sepatu ?
> > flat shoes..
10. jika kamu adalah buku ?
> > cerita anak
11. jika kamu adalah toko ?
> > gulali
12. jika kamu adalah kue ?
> > putih salju (yummy)
13. jika kamu adalah suara ?
> > adzan
14. jika kamu adalah situs ?
> > ungatawwa.wordpress.com
15. jika kamu adalah surat ?
> > tak terbaca..
16. jika kamu adalah tempat tidur ?
> > yang kasurnya empuk ..hahaha…
17. jika kamu adalah hewan ?
> > nda mauja hewan.. ganti pertanyaan…!!!
18. jika kamu adalah tokoh kartun ?
> > sailormoon pake jilbab he2.. dengan kekuatan bulan, akan menghukumu !!!
19. jika kamu adalah buah ?
> > jeruk
20. jika kamu adalah lagu ?
> > no
21. jika kamu adalah handphone ?
> > maap nomer yg anda tuju sedang sibuk..
22. jika kamu adalah kosmetik ?
> > wudhu
23. jika kamu adalah Permen ?
> > lollypop hu2
24. jika kamu adalah novel ?
> > gak tau
25. jika kamu adalah nama ?
> > unga

Advertisements

6 responses »

  1. oh roti boy…roti boy…. belom beli mpe sekarang kak?
    kapan-kapan kita jalan lagi khusus beli roti boy kak…hihihi
    ____________
    unga : hayuuuuuk….. he2

  2. gak da yang lain apa kotanya……Jogja??? Wach dilihat dari sisis mana nich??? Pelajar-nya atau Seks-nya? Wach Kalo inget survei tentang jogja jadi ngeri, masa diantara 1600 mahasiswa jogja cuma 3 yang suci…..kyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaa oh NO……….

    ganti ach…..gak banget kalo kota kok jogja, gimana kalo Mecca atau Madinah atau Hadromaut, atau kalo di Indonesia itu Aceh……Aceh……Aceh……Aceh……..Aceh………..Karena Syariat Sudah berjalan disana……….Siapa Zina Cambuk aja……Kalo gak Rajam aja…………
    ______________
    unga : gak tau yagh… suka ajah suasananya….
    yeeeee jan diliat itunya pak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s