My Colorfull Heart

Standard

th_colorful-3Alhamdulillah… libur tlah tibaaa… hatikuuu gembiraaa he2 *lirik2 ticket liburan. Gak terasa yagh bentar lagi tutup taon lagi, semakin kurang nih umur. Semoga kita semakin bisa memahami diri sendiri dan memahami orang lain, InsyaALLAH AMIIN… banyak dosa taon kemaren yg numpuk puk hu2 ( minta tissue dung…. ). Insya ALLAH semoga tahun berikutnya lebih dibukakan lagi hati ini, untuk semakin paham klu dah cukup umur hahahhah.. akan arti umur ini ( saelaaaahhh… mulai deh sok deh hi2 )

Sedikit mereview kembali, tentang cerita yg gak ada habisnya he2.. Tentang apa yg kita lisankan…

Afwan, jika terlalu lugas dalam menilai hal ini. Ini hanya opini pribadi saya. Seorang anak yang masih membutuhkan lebih banyak ilmu, serta masukan dari yg lebih tau tentyunya yagh. Unga tidak pernah menjamin sisipan hati ini atau siapapun juga bahwa ia benar dan saya salah, ataupun saya benar dan kalian salah Wallohu a’lam…. Dan sekali lagi atas tulisan2 unga yang sembarangan tapi memikat ini, unga tidak ingin mengklaim siapapun atas apapun he2.

Hanya sebagai pembelajaran kembali yang akan unga kaji untuk diri sendiri…. kalupun ada yg tersentuh yagh… yagh, gitu deh he2.. mari sama2 memperbaiki hati.

Ada yg pernah ngomong kek gini.. “unga ngaji disini yagh, tapi unga bede akhwat gaul ji “. Astagfirullah… apa maksud neh, InsyaALLAH mungkin teman tadi pengen menggambarkan eksistensi unga bermasyarakat bagaimana unga dengan tidak mengurangi suatu apapun yg tlah diberikanNYA kepadakuh, Jazakumullah Khoiran….

Alhamdulillah ada sentilan membangun untuk kembali menelusup sisipan hati. Inilah unga, apa yg membangun unga jugalah sama dengan yg membangun teman2 sekalian. Terimaksih atas semua masukan teman2 semua…

Bila unga tidak sesuai dengan yg akhi dan ukhti pahamkan tentang seorang akhwat hi2… biarlah demikian. Karena unga amat sangat menghormati setiap perbedaan pendapat… (hi2 sok tua deh)..

Inilah unga, hanya seorang anak yang berusaha memperkenalkan nikmat Islam ini secara tidak eksklusif namun InsyaALLAH santun tapi mengikat. Berusaha menjadi sahabat, teman juga anak yg senantisa bisa membaur, menggandeng, merangkul dan memapah siapapun dengan  semampu-mampu unga dari apa2 yg dikatakan benar maka dia benar, dan apa2 yang dikatakan salah maka dia salah… InsyaALLAH… Tapi sekali lagi, saya bukanlah siapa2, hanya seorang anak yg sedang berusaha dan semua itu karena Allah menutupi aib yang ada pada diri kita…

Hidup ini penuh dengan gambar… jadi unga berusaha mewarnainya dengan indah, semampu-mampu unga dung tentyuuunya he2… Ijinkan Ya ALLAH semoga unga mampu berdamai dengan lingkungan atasMU, semoga unga bisa memposisikan lisan sesuai sikon karenaMU, Semoga unga bisa pintar karenaMU… InsyaALLAH Amiin…. AL Fatehah…

Advertisements

9 responses »

  1. kak unga…hihihi
    insyaallah….
    amiiinnn…..
    ima doaken…..
    smaaaaangaaaaat kak…
    Q lagi semangat semangatnya….
    alhamdulillah…ala kullihal
    ima coment apaan yah…
    gak jelas…
    terlalu semangat kali….
    ^_^
    _____________
    unga : InsyaALLAH AMIIN
    dasar gak jelaasss… *jitak ima hi2

  2. pertamax…
    tulisannya bagus cuma masih belum bisa koment ttng bagaimana baiknya menjadi seorang akhwat yang benar2 sesuai dengan Risalah dari Rasulullah 😀 kapasitas ilmunya saya belum memadai
    ____________
    unga : samma ka put…
    masih perlu belajar banyak…. *kedip2 ka pute he2

  3. ringan…berisi………mendorong orang kembali kemasa lalu…
    apa yang telah dilakukan…….
    itu yang saya dapat,habis baca nih tulisan………
    *dipaksa koment blah*:D:D
    ____________
    unga : hahahhah… terima kasih komenx…

  4. iya neh.. umur makin bertambah..
    moga thn depan “proyek” nya sdh bisa berjalan.. Aamiin..
    hehe..
    ____________
    unga : Amiin…
    tukang project dateng hi2….
    sesama tukang nda boleh senggol2an

  5. ehm ehm…
    ih kak unga….sudah diemparin becak …mau di jitak lagi
    kasianku itu…hiks hiks..
    tapi gpp kak…asal kak Unga seneng…gimana tadi bis temenin ima ke rumahnya “ima”?..hihihi

  6. happy >>>happy>>>2009..
    YUK BUAT RESOLUSI YANG MANTAP
    BIAR GAK TEKOR LAGI….

    KLO MHIMENK SEH…SEMOGA…UNGA BAIK-BAIK..SAJA..ITU UDAH MEWAKILI SEMUA KHAN?

    JADI KLO ADA YANG NANYA UNGA KENAPA??
    OHHH…BAIK-BAIK..SAJA….
    uNGA ADA MASALAH?
    gAK..BAIK-BAIK SAJA….

    wAKAKAKKK…..(^_^)SIMPLE TOOO?
    ____________
    unga : AMIIN InsyaALLAH… makasih yagh ka…
    *pluk2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s