Merajut ^^

Standard

Namun kasih ini silahkan kau adu ^^
Alhamdulillah, unga belajar ngerajut hehehe… gaya kan. Sedikit melebarkan pengetahuan tentang pekerjaan wanita lainnya. Yah itung2 antisipasi hari tua, InsyaALLAH klu sampai bisa tua ^^

tjieelah... ceritanya ngisi waktu di kantor ^^

tjieelah... ceritanya ngisi waktu di kantor ^^

kusut xixixi.... ( kusut adalah cobaan ^^ )

kusut xixixi.... ( sabar-sabar kusut adalah cobaan ^^ )

tinggalin udah bosen hahahah... OOuupS !!

tinggalin ah udah bosen hahahah... OOuupS !!

ye..ye.. dah jadi ^^, hayoo sapa mau beli unga jual 100rb xi2

ye..ye.. dah jadi ^^, hayoo sapa mau beli unga jual 100rb xi2

Pengennya sih, punya usaha rumahan supaya gak ngantor gitu… Maunya sih anteng dirumah tapi menghasilkan ajajajaa.. dulu emg sempet buka konveksi mengarah ke butik ama etha, tapi gagal karena gak ada yg betah ngejaganya hu2.. lalu sempet berpikir ngebuat event sama etha… tapi gagal juga, soalnya pada angot2an seh…

Laluuu…. lalu.. lalu… banyak banget ide2 aneh yg gak pernah terwujud bareng etha… *clingak clinguk nyari etha* yah, etha-nya ajh sekarang dah ada di kamboja. Lho.. kok malah keinget dia lagi yagh huks2 *kangen etha*…

Lalu lalu..lalu… setelah ngider2 ma hikmah di grame yg sempet ngebuatย  unga demam kemaren tuh. Unga nemu buku ngerajut he2, lucu juga klu mulai belajar lagi, siapa tau berguna.. dulu sih pernah diajarin sama (almarhumah) nenek abe. Tapi gak jelas waktu itu buat apaan… yg jelas judulnya ; belajar merajut heheheheh.. alhamdulillah dasarnya sih dah ada, tinggal sedikit kreatifitas dan pengembangan ajh…. siapa tau nanti bisa punya butik seperti cita-cita dahulu Amiin.. “Butik Rajut Unga” saelaaah gaya.. hi2ย  ( yg protes kutuan )

InsyaALLAH sekarang lagi berbagi niat sama ima buat usaha rumahan… mudah2an gak panasan kek kemaren2 deh… AMIIN…..
Ya ALLAH berilah unga kemudahan dalam segala urusan unga ^^
Jadikanlah unga hambaMU yang senantiasa mengingatMU dalam setiap keadaan ^^
Jadikanlah unga anak yang tetap hati dari awal hingga akhir karenaMU ^^ hmmmss… bagusnya usaha apa yagh….*mikir

Advertisements

13 responses »

  1. ka ungaaaa…..
    tau ndak? fathy kemarin juga habis ngerajut2 gituh…
    buat bunga-bunga juga. mau tak gabung-gabung jadi taplak meja. kemarin dah berhasil buat taplak meja yang bunder ๐Ÿ˜€
    ka…tau pola buat kaos kaki bayi? ummi fathy bisa, tapi cibukkk..huhuhu *ndak sempat ngajarin*
    *kasih tau fathy yah kalo tau…hehehe..
    _____________
    unga : iyaaaaa.. boleh2 ^^
    kapan kita ketemu yagh….

  2. weww mbakk…lucuu. rajutannya ๐Ÿ˜€ headernya ada es krimnya yak…ambo makan yak..hhhh
    _____________
    unga : yoolah makan klu bisa es krimnya ^^

  3. mbak, gmn kabar makassar? oyah…ada dunlutan baru di blog ana… rekaman bedah buku SANDIRAWA LANGIT..BAGUS INSYA ALLAH

    http://salafiyunpad.wordpress.com/2009/01/30/download-audio-bedah-buku-sandiwara-langit-sebuah-kisah-nyata-ust-abu-umar-basyir-bagus/

    juga bedah buku mungkinkah syi’ah dan sunnah bersatu.
    klik ajah di http://salafiyunpad.wordpress.com/2009/01/30/download-audio-bedah-buku-mungkinkah-syiah-dan-sunnah-bersatu-dr-ali-musri-ma-penting/
    _______________
    unga : alhamdulillah… jazakallah khoiran yagh akh…

    semmoga bermanfaat mbak…

  4. hehehe kak unga mostingin kek gituan *malu
    heheheh biasanya juga malu maluin ding ๐Ÿ˜›
    ๐Ÿ˜ฆ gak jadi ikutan seminar entrepreneur sore ini..kak unga seh gak mau temenin huhuhu
    tapi tak ape lah…asal merajut mimpiku bisa jadi kenyataan
    go go go amiiiiiin
    kak unga… ima dapta ide baru..heheheh
    *bisikin kak unga nanti kalau ketemu ๐Ÿ˜€
    _____________
    unga : ^^ ide baru melulu saban ketemu hahahah…
    dasar..!!

  5. assalamu’alaikum…
    boleh juga tuh kak Unga, bahkan uvi pun mau diajari…
    he…
    sekalian mo tanya, buka cabang di Solo pa gak kak???
    merajut cita tuk gapai surga Firdaus…
    he, mari bersama tuk membenahi niatan kita…
    walhamdulillah
    ______________
    unga : wa’alaykumussalam warahmatullah…
    maunya sih buka cabang dimana-mana ^^
    InsyaALLAH AMIIN *merajut mimpi*

  6. kmrn mo usaha jas ujan…trus mukena…trus tas…trus rajutan…bsk2 pa lg?
    pilih dulu usahanya, baca basmalah, konsisten trus mulai deh usahanya…drpd bngung mulu n g mulai2 ^^
    _____________
    unga : baiklah klu gitu *mikir*
    ^^ ish ish ish… ima tuh yang pengen jas hujan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s