Sepotong Senja

Standard

n569498733_1646766_2981430

Yeeeiy… ^^

Tadinya gak ada niatan sama sekali mau pelesir ( saelah pelesir hi2 ) ke pantai losari. Sore itu cuman niatan mau ke tukang jait. Qadarullah mbak yg ngejaitnya gak nerima orderan tapi malah ngasih undangan walimah hehehehe ^^ alhamdulillah… barokallah ya mbak… ( ngasih-nya ke hikmah )
Akhirnya iseng mau maen ke pantai losari, lama gak kesana…. Pen sedikit refresh huheheheh….

Sampe juga di Anjungan Pantai Losari ^^, wawawa senengnyaaaa berasa ada sedikit sesek yg mau di lepasin huhuuuuhu… T_T. Anjungan itu seperti alun2 kota, cuman letaknya di pinggir pantai.. asli ruaame bgt, mungkin karena akan malem ahad kali yagh… hal pertama yg ketangkep mata adalah gulali hahhahah… langsung narik2 hikmah buat beli gulali ( oh iyah perginya bareng hikmah.. ^^ ).
Than, kita nyari tempat duduk kosong.. setelah celingak celinguk merhatiin akhirnya ada dua mbak2 yg poto2 dan ninggalin tempat mereka duduk… wohooo, permisi… numpang duduk. Walopun masih agak silau karena waktu ituu masih sekitar jam 5an deh klu gak salah, lebih2 dikit ^^.
Gak heran yagh di tempat seperti ini emang banyak yg jualan, bisa di bilang hampir separo pengunjung adalah org jualan. Dari ibu2, bapak2, nenek2 sampe anak2 keciiil. Gak berapa lama duduk, ada seorang anak yg nyamperin, usianya kira2 tujuh tahunan. Dia nawarin minum..
Unga : yaaah… dah beli mnum tadi dek…
Si anak : beli maki lagi….
Unga : waah nanti kembung dung klu minum mulu…
Si Anak : Itue belikanmi temanta minum ( sambil nunjuk2 hukmah hahahhaha )
Hikmah : Adami juga minumku dek…
Si Anak : Beli meki saja bawa puuulang…
Unga : Kasih duit ajh yagh… *sambil ngasih selembar seribuan
Si Anak : Ndak mau ja… beli meki saja minumku.. karena kalu tidak laku di mara2ika’

MasyaALLAH… dia gak mau nerima duit yg unga kasih huhhuuuuhu *terharu. Akhirnya unga beli ajah minuman yg dia jual.
Karena suasana mendukung hahahhahah…. narsis mulai melanda, akhirnya minta tulooong sama adek tadi buat motoin… kata adeknya… ”ih gelapkih kaaa.. ”. Ternyata kameranya ketutup sama jarinya  *bengong*.
Yang ada Hikmah malah ketawa2 mulu.. ya sdhlah dari pada ribet di sudahi sajah acara poto2nya. Tapi karena gak tahan, akhirnya minta tolong sama kakak2 yg duduk di deket kita. Alhamdulillah akhirnya semua tersalurkan juga, ada beberapa poto2 lucu yg berhasil tersimpan ( luv it ^^).

Btw, akhirnya kita malah akrab sama kakak itu, namanya murni. Ngobrolnya sampe kemana-mana hahahhaha…. maap yagh gak bisa di ceritain ( kedip2 hikmah huahhahahha ; silahkan penasaran ).
Lagi asik ngobrol2.. adek yg jualan minuman tadi dateng lagi… kali ini dia megang2 jilbab unga, trus berdiri tepat didepan unga sampil senyum2. Ini kesekian kalinya ada anak yg ngedeketin unga. Sebelom2nya emg sering adaa anak yg hoby tiba2 nempel sama unga, entah itu di angkot, mall, tempat bermain, toko buku ato tempat makan, padahal kenal ajh ngga ^^.. senengnya banyak yg sayaaaang ( lebaaaay hahahhahah ).
Anak itu klu diliat2 umurnya sekitar tujuh tahunan, badannya kurus, kulitnya gelap, matanya lucu, rambutnya kriting2 pirang ( pirang keseringan maen panas2an mungkin… ), dan pas dia ketawa giginya ompong, ngomong2 gigi… Tuh anak dengan gak sopannya nanya giini ke unga ”ka’ kenapa itu gigita banyaaak”. Wahahahhahah…. ”ah banyak apanya.. coba itung”. Tawar unga sambil nyegir ke dia. ”Oh bukan banyak dih kaa… ada kawatnya”. ”iyaaa sayaaang  ^^”. Yang ada si hikmah sama ka murni cuman ngakak mulu.. (sialan). ”liat ka lagi beneng gigi ta ka…, begini kiii”. Kata si anak penasaran sambil nyengir selebar-lebarnya. Ok ok baiklah, untuk memenuhi hasrat anak itu akhirnya unga rela kek gini >> :mrgreen: ”Jadi berapa gigiku ?”. tanya unga ”Tiga !” *GuuuBBBRak !!!
n569498733_1646767_6967943 n569498733_1646768_1809245
Akhirnya kita nunggu sampe matahari terbenam… ada sedikit gundah dan pilu yg terselip, tapi semua kutitip hanya padaMU
Alhamdulillah…. terima kasih atas segala nikmat ini Ya ALLAH ^^
Sepotong senja sore itu memberikanku banyak keluasan untuk senantiasa kemabali mensyukuri segala indahMU ( terharuuuh ) *nyari tissu ^^

Advertisements

24 responses »

  1. wasit dateng…
    shofiy dan dim kapan kalian bisa akur??? ck ck ck ck
    *melototin shofiy n dim

    rumah orang nih gak boleh berisik,..
    mana rumah tante2 cerewet lagi =))

  2. @dim ga pake kak
    shofiy tetep suka bintang, suka senja dari dulu kok, antum aja baru tahu kaleee…,
    an mah dah posting sedari dulu kok..memang ga teliti pada tiap rasa yang kucitrakan lewat kata seh…..

  3. kak unga.., shofiy juga suka senja….,
    Sepotong senja yang kau petik dari langit
    Lalu kauberikan padaku lewat senyum dan tawa
    Menciptakan pesona tersendiri
    : Sebagaimana senja yang tak pernah sama
    ada semacam gelora menyentuh kalbu; tak bernama…,
    *pengagum senja….penanti mentari, pecinta malam*
    ahhh kak unga & kak imah….,
    ____________
    unga : aih aiiih ^^
    *melow mode on….

  4. Heh, jgn dipandang aneh2… saya tidak bermaksud aneh kok.
    ^^
    Maksudnya Ka Unga dan Ima klo jalan bareng itu rame. Begitu..

  5. woooiii pak Dim jangan dibayangin..
    pake duet maut segala…emang kita lagi ngapain 😛
    ____________
    unga : tau negh pak dim (annoyed)

  6. Wah, gak kebayang ka unga..
    Lucu.. duet maut (ka unga&ima) 😀
    Itu sunset bagus banget.
    _____________
    unga : *pingsan*

  7. ^0^ hihihihi….lucu lucu
    tapi sedihh nih ga pada ngajak2, coba klo ngajak
    kan tinggal nyebrang doang..
    hu uh
    hu uh ka unga….. T_T
    _____________
    unga : nyebrang dari mana kamana neng ^^
    ngimpi hihihi

  8. hahahahahahahaha…upss hehehehe
    (kedip kedip kak unga). gitu lah kalau orang lagi kena sindrom pra***** banyak aneh2nya hahahahaha
    dasyaaar kak unga, tapi mesti tanggung jawab loh pulang2 ima langsung sakit peyut gara2 nahan ketawa, pengennya sih ketawa lepas, tapi malu lah di sana kan rame,.. 😛
    ______________
    unga : kurang ijiiiir… edede sama jeki nah hahahhaha

  9. wah, senangnya… liat matahari terbenam di pantai losari. . . ^itu di mana mbak? nisa blum pernah ke sana, higz hiks..
    sepotong senja yang indah yak v(^^)/
    Lam kenal ukht unga.. 😀
    ______________
    unga : iyah senang ^^
    itu di pantai losari makassar.. hehehehe
    salam kenal kembali, trima kasih dah berkunjung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s