June 2009

Standard

june unga

biarlah…

ia tersapu oleh hujan

hingga nanti…
ia terganti oleh pelangi

terima kasih atas cintaMU♥
terima kasih Tuhan….
kami kan jalani ini dengan ikhlas dan kesabaran insyaALLAH ~ UT


Advertisements

33 responses »

  1. assalamu’alaikum…mbak ungaaaa…..
    masya Allah, seneng banget tau mbak nikah …^_^ mbak…barokallahu lak wabaroka ‘alaik wa jama’a bainakuma fii khoirin… ^_^
    semoga menjadi keluara yang istiqomah di atas sunnah nabi-Nya..amin

    duhh…afwan baru tau mbak, coz dah jarang maen2 ke blog temen2…tp gak apa2, yg penting do’anya yah…..
    _____________
    unga : wa alaykumsalam warahmatullah….
    wa fiyka barokallah ^^ amiin, InsyaALLAH…

  2. assalamu’alaikum…..
    masyaallah k Unga…..
    Baarokallohulak, wa baaroka ‘alaik wa jama’a bainakuma fie khoir……

    Allahu musahhilu umuuronaa….insyaallah….

    “afwan telat ucapinnya k Unga….abis lama tak jalan-jalan…”

  3. kaa uuungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

    huaaa…ka uuuungaaaaaa…

    BARAKALLAHULAKA wa BAROKA’ALAIKA wa JAMA’A BAINAKUMA FII KHOIR ….

    hiks22…..sediiihhhhgk bs hadir… 😥

    smg menjadi kluarga yg sakinah, mawaddah wa rohmah..amiin…

    hiks….. terharuuuuu T_T

  4. eh 24 yah? *salah liat* waduh musti pake kaca mata nih 😀
    24 april, 23 mei, skrg 24 juni *wah* tiap bulan ada aja teman yg menikah di saat aku gk di makassar 😦

  5. ehm,..
    Juni ya kak ?
    24 ya…?
    woowowooo
    barakallahulaka wa baraka’alayka……………. (oupss belom toh?) :mrgreen:

    *kaboooooooorrrrrr

  6. Barakallah ya ukht…yakinlah kemudahan langkah itu adalah petunjuk-NYA…ikhlas dan sabar menjalani hidup untuk mendapatkan berkah dan rahmatNYA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s