Pregnant ^^

Standard

mom

Alhamdulillah.. Thanks GOD, rejeki senantiasa menghampiri… dalam kurun waktu 4 bulan terakhir ada sesuatu yang amazing ^^.. I’m pregnant *baru pen cerita :P.. SubhanALLAH rasa awal yang tercipta beberapa bulan yang lalu adalah takut, khawatir, cemas dan sodara-sodaranya pada ngumpul saat melihat hasil dari testpack, dua garis merah tercipta yang ngebuat puyeng seharian. Syok kah diriku hahahhah… iyah agak syok 😛 ada sesuatu yg akan hidup didalam perut (oh my GOD.. ngebayanginnya ajah uda deg2-an).

Namun (saelah namun hi2) seiring waktu, banyak masukan positif dan support yang tidak hentinya yang ngebuat bisa berpikir jernih (apa maksud sih ahhahahah^^). Alhamdulillah masa-masa mengkhawatirkan itu (3 bulan pertama) sudah berlalu dengan perjuangan panjang jalan berliku (lebaaaaay…. Haha) dan doa tentunya…
Sekarang masa kehamilannya dah masuk 5 bulan Alhamdulillah dan dedenya sudah mulai aktif gerak-gerak. Entah apa yang dilakukannya, entah dia ngapain ajah didalem sana.. soalnya yang berasa seperti ada manufer2 aneh dalem perut,gak siang gak malem.. gak pagi gak sore rasanya geli dan ngebuat deg2an. Apakah dedenya salto2 didalem buset deh T_T *eih yang diomongin berasa.. aaaw..awaw.. dia ngapain sih T_T. Etapi terkadang klu sudah disogok coklat (ibunya yg makan :D) dia rada tenang. Apalagi klu coklatnya banyak dan ditambah es krim, coto, kentang goreng, mie ayam daaan apa ajah yg enak 😀 *aaaaww.. dedenya protes sepertinya.. apa iyah dia lagi jduk2in kepalanya ?!.. kok rasanya agak agresif, protes yah.. maaap de’….T_T.

Senang rasanya bisa menjadi seorang calon ibu, walopun unga tetep “Unga” hihihi… Ada rasa syukur yang tidak terkira. Ada rasa semakin bertambah sayaaaaaaang sama ibu dan atta, ada keterikatan emosi yang semakin mendalam dengan dia.. hyaaaaahhah apasih ^^, enak rasanya disayang semua orang, enak rasanya diperhatiin semua orang (huuu.. GRnya jadi ^^) dari yang terdekat sampai yang terjauh.. Jazakumullah Khoiran ^^
..Dan rasanya gak sabar menanti waktu bertemu dengan dede ^^.. baik2 didalem sana yagh nak, mau salto2 juga gak papa.. asal jangan jduk2in kepala kek tadi 😛 (eeh, emg tadi dede jedukin kepala yagh :D.. asal deh..). Sekali lagi, Alhamdulillah… Thanks GOD, I lup U.
I’ll try to be a good mother.. InsyaALLAH

Advertisements

4 responses »

  1. Amiin… Hehe. Lg punya bnyk wkt luang nih. Baca2 postingn Unga .:) . Kira2 dedenya laki ataw perempuan y Ukh ?Mkir2 maybe it’s a boy, krna suka nendang2 perut Unga. hehehe. Ceritain lg ya kjadian2 lucu saat hamil 🙂

    belon tau ce apa co mbaa ehehehh..^^ apapun itu mudah2an sehat dan jadi anak yg berguna buat agama dan semua org Amiin.. InsyaALLAH

  2. xixixi, tuh dedenya protes biar makan bundanya jangan asal, apa lagi sampe ga bagi2 sama ammah Ry nya …:D
    btw…selamat ya say…miz u so….

    riryyyyy… kangen dirimmuh ^^
    waiyyak ukh..ammah *peluk2

  3. wah jadi ikutan senang ^_^..selamat bu yah menanti kelahiran..semoga ddnya sehat walafiat. amiin

    amiin.. alhamdulillah.. syukran yagh bu^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s