Gary (siput) Dimana-mana

Standard

siputKyaaaahhh…. Pas buka pintu pagi itu, entah tanggal berapa. Di depan rumah ada binatang aneh yg menjijikkkan nempel di tembok. Ngedenger istrinya pagi-pagi histeris, dirinya langsung ikutan panik gedebak gedebuk nyamperin unga yg syok dan kaku ditempat. Iyah, ini dia satu lagi kelemahan dirikuh yg serba kekurangan ini. Klu ngeliat makhluk aneh yang gak familiar suka histeris T_T astagfirullah…

A : eiiih apaa..apa, kenapa deee’ *nyari2 sumber masalah
Unga : ituuuh ituh..lintah *nunjuk2 tempat lintahnya nempeel
A : maanaa….
Unga : ituuu didinding..
A : Astagfirullah.. bukan lintah itu tau… itu sipuut..
Unga : lintah ! *ngotot
A : bukaaan… klu lintah gak ada antenenya..
Unga : iiih lintah.. pokoknya lintah ! semprot ! semprot ! (anarkisnya jadi T_T) buktinya gak ada keongnya..
A : iyaah.. itu siput cacat, gak punya rumah… udah gitu klu lintah badannya bersegmen
Unga : mana ada siput gak punya rumah *ngeyel ( maapkan T_T )
A : ya sudah masuk sana, nanti saya buang…
*unga berlalu dari tempat itu dengan sisa-sisa syok 😀

Hehehehh ternyata stelah ngubek2 google itu emang siput, tapi karena gak mau kalah sampe sekarang masih tetep ngeyel itu lintah.
Padahal udah jelas banget bedanya, nih liat ajah 😀 nemu artikel pak Ansori ^^

siput

siput

Jadii.. Siput itu termasuk Phylum Molluska yang berjalan dengan otot perutnya ( Gastropoda ) dan umumnya memiliki antena dengan bintik mata pada ujung antena sebagai pembeda keadaan gelap atau terang dan paling sering keleleran klu musim hujan . Apalagi klu banyak tumbuh2an di sekitar. Iyah juga sih, disamping rumah unga masih tanah kosong yang ditumbuhi pohon pisang dan tumbuhan gak jelas lainnya ^^

lintah

lintah

Nah, sedangkan Lintah (pacet) termasuk invertebrate dari golongan hewan cacing gelang yang memiliki racun anti pembeku darah atau hirudin, ehheheh beda banget ternyata yagh ^^ *malu tapi gak mau ngaku 😛

lintah

lintah

Hohoho ^^ jadi begitu.. etapi tetep ajh menjijikan >_< mana sekarang musim hujan jadi si “gary  tanpa rumah” sering banget muncul o_O kadang dengan PeDe nya dia nempel di dinding dapur juga T_T.. jadi ngeri klu kedapur walopun dapurnya bersih T_T. Dan tetep, klu ditanyain lagi sama dirinya, itu apaa.. unga bilangnya itu lintah (ngeyel banget yagh -__-” )

Kira-kira cara yg sopan ngebuat si gary gak ngider-ngider dirumah gimana yagh ?! klu gary-nya spongebob mah lucu.. lah yg ini.. Ya ALLAH maapkan unga T_T bukannya gak mau berbagi rumah denganmu gary.. tapi dirimu itu loh bner2 ngebuat ngeri >_<

Advertisements

12 responses »

  1. ahahahahayyy..kak ungaa..ntar dosa loh sama “dirinya” ngeyel mulu :p ..eh eh maap kak Alam, pake dirinya dirinya segala lagi..kak unga aneh …^^
    ituh siputnyah bisa dimakan gak yah??

    makan ?! -__-” ima maooo ???…
    ntar deh unga kumpulin buat ima hahhahahah…

  2. huahahahahahahahahahaha *makkalak tojeng baca postingan unga*
    huhu di sini juga, di teras rumah suka banyak banget bekicot / siput. baik yang punya rumah maupun bukan.. huhuhu..

    emang lagi musim kali ya, perkumpulan gary lagi nyebar ke mana2.. T_T

    iyaah mengerikan T_T

  3. siram saja garam di beberapa tempat yg biasanya didatangi si Gary, Gary paling ndak suka sama garam…coba saja…

    tambahan keterangan soal Gary tanpa rumah ini :
    siput tanpa rumah termasuk hewan paling logis, kenapa ? karena di saat saudara satu spesiesnya ke mana2 gendong rumah dia lebih memilih menetap di rumah yang settle dan tidak portabel,. dia pasti mikir : ngapain bego2 bawa rumah ke mana2 klo bisa nginap di mana2..?
    hehehe

    hahahhahaha…
    oooiyee, garam dih… baiklah ^^

  4. hahahahha lagi2 postingan yg sangat unga hihihi, tapi kok tadi malam sa kesana, ga ada gary??

    >> jadi ngeri klu kedapur walopun dapurnya bersih T_T <<< ah, alesyan nihhhh, biar ga kedapur hahahahah 😛

    sudah disingkirkan dung =)) kan klu nemu dah treak2 duluan hahahhah…

  5. waa..terima kasih loh penjelasannya.
    sama persis nih, saya juga baru bertatap muka dengan hewan ini, mana pas lagi sendirian di rumah.
    panik, kirain lintah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s