Teroris

Standard

Ada2 ajah deh kelakuan orang stress sekarang ini…
Klu stress, stress ajh sendiri jan ngajak2 >_<

Ini salah satu contoh kecil, mengganggu ketenangan orang dengan meneror lewat telephone..teroris kecil2an *tepok jidat. Mungkin sudah banyak kejadian serupa, cuman motifasi orang2 iseng itu beda2..
Sedikit cerita kejadian hari ini, tentang orang iseng. Sedari sore tadi sampe malem ada orang yang telephone2 mulu, klu diangkat dia malah nanya “halo, siapa ini ?!” lah siapa yg tlp siapa yg ditlp nih ??..
Padahal nomer yang unga gunakan ini cukup terbilang baru.. baru beberapa hari dipake, itupun cuman dipake buat akses internet.
Kesel ? iyalah.. pengen marah ? nggak juga sih.. pengen maki-maki? Ehehhhhehh..sedikit >_<” astagfirullah..

Sebenernya kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi, cuman yang ini termasuk parah.. udah ngeyel, tlpnya gak berhenti berdering pula. Mau dimatiin total gak mungkin juga, kan lagi dipake.. iiiissh!!. Akhirnya tiap dia tlp, unga angkat ajh trus puterin murottal biar sadar..^^
Pengen tau reaksinya kek apa, modem yg sekalian hp itu unga speaker..  eh dia malah ngikik kek jin yg sering dinamain kuntilanak.. hahahhahahhh dasar perempuan sedeng =))

Mungkin temen-temen juga pernah menghadapi kejadian serupa, atau sering, atau bahkan malah  pernah ngisengin hahahhhh.. oups maap^^. Jangan yah, jangan ngisengin orang, dosa !! 😀
Sebenernya,  apa sih maksudnya kek gitu2.. kurang kerjaan banget yagh.. akhirnya nomer tadi diblacklist sama “papi”. Eeeh dasar sutttreees..dia malah sms aneh2 hahahhahah.. mari kita doakan si iseng ini supaya di berikan kebersihan jiwa, kematangan emosi dan ketenangan dunia akhirat..AMIIN ^^

Ngomongin soal teror meneror pernah juga kejadian sama seorang temen. Yang ini juga parah, peneror itu sering sekali menghubungi temen unga itu, sebut saja mba’ sarah ( saelaah sebut sajaa.. kek berita2 di tipi hihi^^ ) dan dia mengancam akan bales dendam kepada mba’ sarah karena mba’ sarah udah ngebuat dia sakit hati sampai ada yg maninggal.. astagfirullah. Akhirnya kejadian ini dibawa ke polisi, dan alamat peneror tersebut didapatkan setelah mengecek registrasi kartu yang di pake peneror tadi.
Dasar sinting, tau gak alesannya dia neror apaan ??… cuman karena iseng, padahal kenal ajah enggak.. dasar stresss  !!!

Eh.. bagusnya nih org yang dari tadi tlp2 dan sms2, unga laporin juga kali..
unga share nomernya deh, sapa tau ada yang kenal ^^ yuk mari.. 088258033654..

Advertisements

5 responses »

  1. dulu aq juga suka dikerjain kek gtu malam2… tapi biasanya kalau ada no yg tak kukenal, aq tak pernah angkat, masih mending dia kirim sms dulu, baru kemudian aq bisa tindak lanjuti…

  2. heuheuehu..mau share pengalaman ima minggu lalu, ada yang telpon persis, langsung nanya ini siapa? lahh siapa yang telpon seh??..nah langsung ima matiin..eehh dia malah telpon terus, gak ima angkat malah sms isinya “jangan terlalu sombong !!”..hemmm..dengan memperbaiki posisi duduknya ni hati yang rada kesel biar duduk manis, ima bales smsnya..”maaf ni siapa? dan ada perlu apa?” dienya bales lagi “gak perlu apa2, cuma mau tau kamu siapa?tinggal jawab kan susah amat”..sambil nahan emosi ku bales lagi “saya ima, sudah kan?”..eehhhh malah dia bales lagi “tinggal dimana?”..weww..akhirnya kubilang “biar adil, kamu nyebutin juga kamu tu siapa?” akhirnya dia jawab “saya deny anak SMK palu, besok mau UAN doain yah biar lulus”…fiuhhh…langsung ni hati jadi terenyuh, ternyata anak SMK yang lagi stress kali yah mau ngadepin UAN sampe nelpon2 dan sms gak jelas gitu..mungkin ima tuh orang ke-100 yang jadi korbannya…ya udah dimaklumi..kasian juga, hehehe akhirnya ku cuma nitip do’a buat dia trus bilangin jangan terlalu tegang dan stress ngadepin UAN nya….selesai hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s