Jam Malam *seperti cinderella

Standard

Seperti Cinderella.. cantik dan baik hati, begitu juga dengan unga hihihi ( udah gak usah protes ). [ulang] Seperti Cinderella.. cantik dan baik hati, begitu juga dengan.. ( halaah.. ) *dijitakin. Maksudnya sama kek Cinderella ada jam malemnya heheheh ^^..

Dulunya sebelum menikah, ada jam malam yang berlaku. Jam 9.00 pm sudah harus ada dirumah, nyampe rumah setelah jam itu silahkan tidur di kolong jembatan, teras rumah orang ato di emper-emper toko. Keterlaluan ?! iyah.. sungguh terlaluuuuh, tapi itulah peraturan yang di buat atta ( papa unga ). Mau ada kajian, seminar, rapat, ato event lainnya yang jelas peraturannya kek gitu tadi -__-“. Dan satu lagi… klu ada yg buka-in pintu untuk yg melanggar jam ini, silahkan ikutan ngemper juga -__-“. Jadi satu2nya cara yagh, harus sampai di rumah sebelum jam itu. Atau klu telat minta tlg orang rumah puterin sedikit jarum jamnya biar mundur beberapa menit.. tapi.. gak bagus, ribet dan sama sekali gak efektif !! percuma, sia-sia, buang2 tenaga soalnya sang atta selalu mencocokkan jam “bersama” dengan jam pribadinya hahahah dan siaapa jugaa yang mau manjat2 buat ngotak-ngatik tuh jam.

Klu pun bakalan telat ato ada yang penting banget, harus ngajuin proposal dari jauh2 hari di barengi dengan segudang doa. Klu nggak, yaa gituu deh.. klu kena macet ato apalah yg membuat gak bisa terlihat wujud fisik ini dalam jam segitu dirumah harus ada yg nganterin, dan yang nganterin itu harus dikenal ato minta dijemput. Intinya, jam malam berlaku plus 15 menit waktu tambahan (udah kek bola ajh deh ) setelah konfirmasi keterlambatan, lewat dari itu im sorry goodbye !! silahakan lu ngemper hahahah dan ngungsi ke rumah sanak sodara, family, tetangga, yang jelas siap2 besokannya diterima dengan tidak hormat dan di didemin selama batas waktu yang tidak ditentukan, titik !.

Nah.. samakan, ama Cinderella.. sama-sama cantik dan baik hati hahahhahah bedanya klu cinderella yg itu jadi upik abu.. klu cinderella yg satu ini jadi upik ungu hi2 ^^ ( paan sih 😀 )

Dan kini, sekarang ini.. im sorry goodbye buat jam malam hahahah.. mau pulang sampe jam berapa ajah suka-suka hati asal bareng dzawji hehehhh.. asik kan !! cihuuuuyyy..

Advertisements

10 responses »

  1. hi k’unga
    thanks ya udah mau foto bareng sama aku diacaranya PB epicentrum……
    btw setelah aku baca ertikel kk , menarik juga tentang kehidupan sehari2 …aku jg mau sih klo yg namanya tukis sesuatu tentang hidup atau kebiasaan2 aku ,seru kali ya….hehehe…

    thanks ya k unga

  2. hi unga…salam kenal ya…
    aku indah mahasiswi dari LSPR jakarta ….aku suka deh sama artikel nya , coz dulu aku juga sama kya kamu, sama orang tua ku ga bolreh pulang malem sebelum jam 9 malem…(sedih bgt)
    padahal aku pengen bgt yang namaya jalan2 or kumpul bareng sm temen2 ku….tp setelah aku dah kuliah aku merasa bebas, karena ortu ku jg semakin ngerti dengan kegiatsn aku dikampus skrg….^_^ , oh ya btw km ikut keacaranya PB ga? tadi sih aku kesana keacranya PB , seru….seru…..seru….., keren, padahal aku ga pernah yg namanya liat komunitas kya gtu…kenapa sih kamu ikutan komunitas semacam PB ini? trus apa kesannya ikut komunitas? (loh,,,loh…koq jd banyak tanya ya….hehehe….)

    thanks
    indah ^_^

    • salam kenal juga indah ^^
      iyaaah unga ada di sana bareng temen2 dari angingmammiri.org
      kenapa indah nanya2 “kenapa unga ikutan komunitas ?” *curiga -__-” (thinking) hahahahahah… ngga deng
      sebenernya yg PB itu bukan komunitas.. tapi salah satu event besar komunitas2, yah kek tempat kopdar gede2an gt deh..
      komunitas itu sendiri kan sebuah kelompok sosial, nah yg ini kelompok sosial blogger (org yg punya blog)
      tiap daerah pasti ada komunitas bloggernya, tujuannya yagh untuk bersosialisasi sesama temen2 yg punya blog..
      hehehehh.. bingung gak ?!
      oh yah indah dapet link unga dr mana ^^

  3. peraturan yang bagus yang dibuat oleh ayah anda, sekarang sudah jarang ada orang tua yang seperti itu. Justru dengan cara seperti itu membuat kita lebih bertanggung jawab terhadap waktu dan yang lebih bagus lagi tidak diluar rumah pada jam malam. Nice artikel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s