Trip to Jakarta # (alih-alih) Pesta Blogger

Standard


Yap, ke Jakarta aku kan kembaliiiii…, pulang (ke) kampong org kah ?, mengunjungi sodara-sodara kah ?, berkunjung lagi dan lagi ke tempat kelahiran kah ? atau hanya ingin memperkenalkan seorang Zahra. Warga baru yang masih berusia 6 bulan untuk di libatkan dalam keluarga besar di Jakarta. Sudah dari sebulan sebelumnya mempersiapkan trip ini, tentunya dengan doa dan harapan cuti seminggu bisa di acc ^^. Tapi dibalik semua itu perjalanan ini sebenernya disertai dengan satu misi persahabatan. Ya, ikutan ke Pesta Blogger 2010.
Untuk pertama kalinya.. dan mungkin untuk yang terakhir kalinya.., menyemangati diri untuk ikutan PB. Jangan ditanya alesannya kenapa dan mengapa, karena lagi2 jawaban diplomasi gak akan pernah keluar dari seorang unga, persahabatan yang membuat seorang unga ada di event sejenis itu.

Maka berangkatlah kami (saelah kamiii hihi) 28 Oktober 2010 ber-6 unga n baby, ka Nanie, Anbhar, ka Ira, dan mba baby sitter dengan MZ (lupa MZ apa :D) yang jelas berangkat malem.  Dan ternyataa ada Iqko di bandara, dia menunggu angko Liong yang telat berangkat sejam hohohoohoh.  Jadinya kita berangkat duluan deh, dan Makassar  megantar kita dengan derasnya hujan.. Good Bye Makassar..
Jujur saja, ada sedikit kekhawatiran karena kali ini unga membawa serta si baby, walopun si baby sitter juga ikutan, tapi tetep ajah ada yg gak enak  deh pokoknya.  Maklum ibu2 baru yg agak labil -__-“. Labil karena masukan sana sini dan cerita-cerita anak bayi di ajak naik pesawat. Padahal sebenernya sih  gak perlu se-khawatir itu.. Bismillah ajh InsyaALLAH semua akan baik-baik saja.

Alhamdulillah, 1 jam 45 menit, Merpati On-time landing dengan selamat di Cengkareng,  turun dari pesawat dengan si baby yang sebelumnya sempet nangis2an di pesawat. Indikasi nangis mungkin karena si baby gak dapet tidur sejak sore di Makassar, masuk angin atau mau tidur tapi gak nyaman dengan kondisi empet2an secara kursinya emg sempit banget. Udahlah terima nasib ajah, namanya juga economy class. Buktinya, waktu di gendongan menuju tempat pengambilan bagasi si baby lgsg tdur. Sory dear…
Setelah ngumpul2in bagasi unga berpisah dengan rombongan, ya.. unga udah ada yg jemput dan yg laennya masih menunggu jemputan. Sebenernya sedih ninggalin semuanya. Pengennya unga anterin sekalin, ato nggak nginep bareng unga dulu. Ato nggak unga ikutan rombongan. Tapi apa daya, yang tadinya mau dijemput sama sopir dari tebet, jadinya dijemput sama om yang di pejaten.. gak jadi deh ke tebet. Tapi Alhamdulillah semuanya menyenangkan..
So, Jakarta aku kembaliiiiii..bawa oleh2 seorang baby cute…. ^^
Dan PBpun menanti.. ^^ Bismillah

Advertisements

6 responses »

  1. iam a new bie. masih belajar2 tentang nge-blog, tapi merasa happy mangeblog!!! pengen bgt ikut kumpul ma tongkrongan positif! pesta blogger di JKT, kapan lagi kasih tau dunk?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s