Dilema

Standard

Siapa sih yang gak pernah merasakan dilema.. ya, suatu keadaan yang mengharuskan menetukan  pilihan antara dua kemungkinan yang sama-sama tidak menyenangkan dan tidak menguntungkan, atau singkatnya situasi yang membingungkan.

Sama halnya seperti dirikuh saat ini, lagi dilema nih (hahahah gaya …). Antara  pengen tetep tinggal dirumah yang lama atau memutuskan untuk pindah dirumah baru.

Di rumah lama, ya disini ada banyak kenangan yang gak ingin aku tinggalkan, sedangkan di rumah baru, ada secercah harapan yang menanti , jadi aku harus bagaimana ? aku bingung, napasku sesak, pandanganku hitam, tubuhku mengigil, air mataku mengalir deras, apa yang harus kulakukan ? *menatap nanar kisi-kisi ac kantor yang berdebu (..halah (_ _”) ).

Ehtapii, emang iyah sih agak bingung juga klu punya blog banyak heheheh.. bingung, takutnya nanti jadi seleb blog, terkenal, banyak fans, jam terbang tinggi, banyak yang minta tanda tangan, foto bareng dan masuk infotaiment. nah, gimana dong, sapa yang tanggung jawab klu udah kek gitu, ribetkan jadinya  (..hallaaah, sehalah-halahnya =)) ).

Bukan deng, bukan…. , bingung nanti gimana ngisinya klu kebanyakan blog. Tapi berhubung dapet hadiah hosting dan domain gratis, ya apa salahnya aku terimalah hadiah itu dengan senang hati :D. Alhamdulillah…

Jadi di rumah baru itu nanti bakal jadi rumah yang serius. Yang dateng harus pake jas, klu masuk harus ada id card, trus sebelom lewat pintu harus periksa pake detector malware (gaya deh, gaya beneeer.. ampuun :D).

Nah, jadi ceritanya begitu.. keliatan gak klu aku dilema? Ato malah lebih kuat labilnya.. =))

Advertisements

16 responses »

  1. hahaha.. mantap tuh gan pada paragraf terakhir .. gaya banget gan kesannya.. wkwkwkw.. kapan ya ane punya seperti itu semua??? hehe,, ngayal dikit aja lah.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s