Hello, Indonesian Hijab Blogger!

Standard

indonesian-hijab-blogger

Hari ini saya bermaksud memasang banner Indonesian Hijab Blogger pada blog kesayangan saya, setelah sebelumnya ikut dalam kopdar perdana Indonesian Hijab Blogger di London café, Makassar. Pikir saya, ini adalah komunitas Fashion Hijab yang penuh warna warni. Maka ketika undangan tentang kopdar ini dikabarkan oleh kak Nanie, saya berkali-kali bertanya tentang komunitas apa ini. Saya takut akan jadi terlalu cantik jika bergabung dengan Komunitas Hijabers yang pada umumnya sangat fashionable dan fenomenal XD.

Maka, karena janji adalah hutang, hallah! (eh, emang iyaah… ). Minggu 1 Februari kemarin saya mengikuti kopdar perdana Indonesian Hijab Blogger. Terus terang sampai saya menyeruput untuk kedua kalinya milo big blend yang saya pesan hari itu-pun, saya maasih meraba-raba apa motif dari Indonesia Hijab Blogger selain hanya mewadahi bertemunya ukhti fillah yang cantik-cantik ini.

Saya memang tipe orang yang kebanyakan ingin tahu, dan nyinyir jika ada dusta diantara kita (bweheheh). Maka setelah berkali-kali bertanya dan berkali-kali juga dijelaskan oleh Jiun ( CP kopdar ini, maap yah Jiun… :’D ). Saya akhirnya meyakinkan diri sendiri, bahwa ini memang untuk silahturahim, dan semoga akan banyak kebaikan di dalamnya. InshaaAllah…

Alhamdulillah, setelah sedikit ngobrol dengan mereka yang penuh semangat ini, sepertinya saya mendapatkan kembali rasa ingin berbagi 8 tahun silam, ketika mulai membuat blog ini dan diterima menjadi bagian dari komunitas Blogger Makassar, AngingMammiri.

Saya juga bersemangat kembali mengingat semua kenangan tentang blog ini, teman-teman saya, rutinitas blogwalking, para kesayangan yang selalu saya ceritakan dalam blog ini, atau sekedar berbagi hal-hal sepele lainnya. Dan berpikir lalu berjanji akan membuat satu atau dua tulisan tiap bulannya untuk hari-hari kedepan ( gaya! Hahahah).

Finally, setelah perkenalan yang malu-malu ( dan malu-maluin ; diliatin pengunjung cafe karena kebanyakan foto-foto dan minta difotoin sama abang2 cafe itu -___- ) saya senang dapat bergabung dengan kalian, Indonesian Hijab Blogger. Sampai ketemu dikopdar selanjutnya, InshaaAllah.

Advertisements

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s