Tiga Warna Pasir Dari Hawai

Standard

image

Saya begitu bahagia mendapatkan oleh-oleh ini. Buah tangan dari seseorang yang hampir berusaha saya lupakan sepenuh hati. Ya, saya berusaha melupakannya dan berusaha menganggap kehidupan saya akan baik-baik saja tanpa dia, mungkin :). Walaupun saya menyadari ada kesalahan dari hal tersebut, jujur saja saya akan menangis diam-diam bila mengingat apa yang pernah kami jalani bersama; kebahagiaan, kesedihan bahkan cinta dan ketulusan.
Lalu, hanya karena satu dan lain hal membuat kesalah-pahaman diantara kami itu semakin menjadi-jadi. Maka semuanya pun begitu mengesalkan untuk dikenang. Walaupun sejauh yang saya tahu, saya menyadari, saya bukanlah orang yang terlalu mudah terjebak dalam kemarahan untuk beberapa hal sepele atau bahkan berat sekali pun. Tapi akan sulit menerima bahwa semuanya akan baik-baik saja jika memang benar amat menganggu. Hingga saya pun memutuskan untuk tidak lagi akan mau peduli dengannya, bahkan melupakannya. Ternyata, saya tidak dapat membohongi perasaan ini, saya bersedih, terlalu bersedih hingga menguras energi :(. Ya, saya bersedih karena akan kehilangan satu orang menyenangkan sekaligus menjengkelkan yang pernah saya kenal, sahabat.

Lalu berceritalah dia tentang bagaimana suka cita dan bersemangatnya dia mengumpulkan pasir dengan tiga warna berbeda, juga dari tiga pulau yang berbeda di kepulauan Hawai, dan akan dibawanya serta saat berkunjung kembali ke Indonesia.
Sungguh saya pun bengong dan haru dibuatnya XD.

Terima kasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s