Being Joyful In Live: Vida View Apartment

Standard

apt1

Karena kenyamanan, bukan sekadar gaya hidup …

Pagi hari adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, bahkan ketika mengawali pernikahan kami di sebuah rumah, kawasan perumahan yang telah disediakan oleh suami, tanpa ngontak. Saya akhirnya berumah-tangga, kehidupan yang tidak pernah saya sangka-sangka datang begitu cepat dengan kehangatan dan penuh suka cita. Kami tidak memiliki banyak perabot kala itu, hanya sebuah matras, kipas angin, karpet dan mesin cuci yang sudah saya wanti-wanti sebelumnya, sebagai syarat mengarungi bahtera kehidupan yang mempesona ini  XD.

Tak urung perdebatan-perdebatan dan kericuhan kecil pun menghiasi awal kehidupan berumah-tangga kami, misalnya ketika kami berdebat tentang siput dan lintah yang menyerang di pagi hari selepas hujan. Saya meyakini, binatang-binatang nan menjijikan itu adalah lintah, sementara suami berusaha menjelaskan kalau mereka adalah siput yang cacat –tidak memiliki cangkang- ketika mendapati saya mulai histeris berjumpa salah satu dari mereka yang nemplok dengan jumawa-nya di dinding dapur. Atau ketika saya kembali histeris mendapati laba-laba yang dengan santainya mondar mandir sambil membawa sebungkus besar telur-telurnya di depan saya saat menonton televisi… OmaaaiiGod!

Hingga satu pagi, saya benar-benar dihadapkan pada permasalahan yang cukup pelik -hallaah!- menganggu, terbawa hingga ke kantor, dan mimpi malamnya. Ya, kenyataan pagi itu, saya mendapati dua kantung besar sampah nongkrong di tanah kosong samping rumah. Jujur, saya memang akan sangat terganggu dengan mereka yang punya hobi buang sampah sembarangan. Dua kantong sampah itu mampu membuat pagi-pagi saya selanjutnya tidak lagi semenyenangkan dulu ketika hanya bertemu siput atau laba-laba yang baik hati.

Mereka, sampah-sampah itu pun mulai mencoba membuat kekacauan di kepala saya hingga meninggalkan kerutan di jidat dan ujung-ujung mata saya, membuat kulit kusam dan keriput, memancarkan aura suram, dan yang lebih menyedihkan baunya sangat menganggu saat kami pacaran di teras. Singkatnya saya melaporkan ketidaknyamanan saya ini kepada RT setempat, alih-alih dibela, pak RT malah curhat, kalau salah satu pelaku pembuangan sampah tersebut adalah ibu RW.

Okay baiklah, saya mencoba menenangkan pikiran serta berpikir hemat dan praktis, mungkin ada baiknya mempertimbangkan kehidupan yang lebih sehat; bersih, aman, nyaman dan berkualitas. Serta memiliki parkiran yang memadai juga akses kemana pun yang tentu saja mudah. Yang paling penting tidak harus memiliki konflik berkepanjangan dengan ibu RW yang cantik tapi suka buang sampah sembarangan.

Kedepannya mungkin saja di atas tanah kosong tersebut akan berdiri sebuah rumah, hingga tak ada lagi sampah di sana. Tapi tak ada salahnya jika mencoba linkungan yang baru. Apalagi, sejatinya #Makassar, adalah sebuah kota yang kian tumbuh dan berkembang pesat, dengan laju pertumbuhan ekonomi dalam beberapa tahun ini rata-rata diatas 9 %, tak ayal Makassar merupakan sebuah kota metropolitan. Dimana banyak sarana dan prasarana yang medukung masyarakat perkotaan untuk hidup lebih nyaman dan praktis. Salah satunya tentu saja ketersedian #Apartemen. Vida View Apartemen misalnya, yang mana satuan unitnya cukup nyaman dengan spesifikasi dan finishing per-unit menggunakan material berkualitas dan memiliki fasilitas standar hotel bintang lima, Vidaview Ruko & Apartments ini merupakan persembahan dari Developer National; Ciputra Group yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun di dunia bisnis property, proyek-proyek hunian maupun non hunian dan Galesong Group.

Apartemen ini terletak di jalan Topaz Raya, Makassar, merupakan area residensial dan komersial yang memadukan tiga tower apartemen dengan 42 unit shophouse ekslusif dan 8 unit kios. Unit hunian apartemennya itu sendiri ditawarkan dalam tiga tipe dengan luas mulai 21.85m2 hingga 47.30 m2;

– Tipe 1 Bedroom (21,85 m2)
– Tipe 2 Bedroom (34 m2)
– Tipe 2 Bedroom Corner (47,30 m2)

Yang mana penataan ruangnya telah ditata sedemikian rupa hingga menciptakan kenyamanan serta memberikan impresi lapang dan luas serta elegan. Ohya, tahu tidak? Ternyata Vida View Apartemen merupakan apartemen tertinggi yang ada di Makassar saat ini dengan fasilitas: Sky Garden, Mini Olympic Pool, Kids Pool, Children Playground, Fitness & Spa, Jogging Track, BBQ Area, Intercom System, Multi Function Plaza, 24 Hours Security, CCTV, 1000 Car Parking Lots

vv3

Uwooow yah!?… udah gak kepikiran kantung-kantung sampah dan tetangga rese lagi hihi.

vv

Tidak hanya itu, view terbaik ke skyline kota Makassar dapat pula kamu nikmati dari sini -memandangi bintang dan indahnya gemerlap malam kota Makassar dari jendela kamar sendiri, hohoho udah berasa main ke apartemen Song Joong Ki, Kyaaa.. XD- karena memang desain dan peletakan towernya tidak saling menghalangi satu sama lain, sehingga memiliki bukaan yang luas di ruang-ruang utama sebagai pencahayaan alami. Jadi selain memang desainnya simpel, setiap unit cukup mengakomodasi seluruh kebutuhan ruang sekaligus selera estetika penghuni, ciyeee.

Yang menyenangkannya lagi, dengan memiliki satu atau beberapa dari unit yang ada, secara tidak langsung kamu telah berinvestasi dengan aman. Memiliki passive income yang mana harga apartemen akan naik tiap tahunnya, jadi nilai invest pun akan naik tiap tahunnya. Udah beres deh, sekali jalan dua tiga pulau terlampaui, dan yang terpenting gak perlu invest dengan asuransi hihi…

Yuk, #mariinvestasi …

apt

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s