Wrapped Café, Four Point By Sheraton Makassar

Standard

Ada café dalam hotel, Hiii … serem masuknya keren ntar keluarnya kere karena harganya mahal-mahal!. Jangan norak deh, sebab tidak semua café dalam hotel harga sajiannya mahal-mahal. Sama seperti WRAPPED Café, café dalam hotel ini termasuk café minimalis -minimalis desainnya, minimalis pula ragam harga menunya- yang menyenangkan untuk dikunjungi. Untuk sebuah café dalam hotel WRAPPED mampu memberika kesan rendah hati yang menawan.

honey green tea

Masuk café hanya untuk ngopi? Boleh kalian coba di sini, terus terang saya buka penggemar kopi sekarang. Dulu iyyah, kemana-mana dan dimana-mana pesannya pasti es kopi. Dari nge-es kopi dimana-mana ini, rasanya saya sudah cukup yakin dapat membedakan mana kopi enak dan mana kopi gak enak, mana kopi merk-an mana kopi sejati … hallah!. Sayangnya malam itu saya tidak sempat memesan secangkir kopi yang katanya nikmat ini dari WRAPPED café. Alasannya sederhana, saya sudah gak kuat minum kopi, suka tiba-tiba pusing. Jadi untuk amannya saya hanya memesan Honey Green Tea yang dibandrol seharga 40-ribu-an. Rasanya? Rasa itu berbeda, jangan pernah samakan setiap rasa yang ada XD. Rasanya, Honey Green Tea ini tidak cocok untuk saya yang tidak terlalu suka manis.

Jujur saya menyesal tidak sempat nyicip seteguk dua teguk kopi dari tempat ini yang katanya menggunakan kopi Illi. Illi adalah sebuah perusahaan kopi dari Italia yang menggunakan kopi Arabica terbaik. Yang mana pilihan biji kopinya dipilih dengan sangat hati-hati dan cermat tentu saja untuk mendapatkan kualitas terbaik. Sayang, benar-benar sungguh disayangkan, penyesalan memang selalu adanya di belakaang … iyah kalo di depan itu namanya down payment *krik … krik … .

Tapi tidak mengapa kekecewaan itu terobati dengan suasana WRAPPED Café yang sangat cozy. Ada banyak sofa empuk yang nyaman, maklum ajah saya gak punya sofa di rumah dan suka agak-agak kampungan ketemu sofa. Selain ada sofa yang empuk dengan pencahayaan ruangan yang cukup untuk emak-emak macam saya, di sini juga ada live musik untuk menemani dan menghibur kalian yang tidak punya teman dan kurang hiburan.

Ohya selain menyediakan minuman-minuman panas dan dingin seperti; Esspesso, Cappucino, Café Latte, Café Mocha dan Frappe Café yang dibandrol seharga Rp. 35.000++. Serta Honey Green Tea, Lychee Iced Tea, Frozen Green, Tea Bubble, Berry Peach Iced Tea dan Avocado Green Tea yang dibandrol seharga Rp. 40.000++, WRAPPED Café juga menyediakan aneka minuma buah segar non alcohol (O’ Degress) yang di-mix seperti; Frozen Lemon Mint –terdiri dari daun mint, jus lemon dan simple syrup-, Landak Fruity –terdiri dari lychee syrup, grenadine lychee, strawberi, jus apel dan soda- dan Dragon Fruit Lassi –terdiri dari buah naga, yogurt, susu dan madu-.

Lalu apa kabar dengan kudapannya? Tenang dan jangan khawatir bagi kalian pencinta cake ini tempatnya! Ada banyak cake dengan bentuk unyu-unyu dan tampilan menawan di WRAPPED Café ini, tidak hanya itu aneka kue-kue basah pun memanggil-manggil minta di-icip.

WRAPPED
Four Point Hotel by Sheraton Makassar
Jl. Landak Baru no 130 Makassar
Tlp. 0411-809 99 99
Jam operasional : Pk. 10.00 – 24.00

 

 

 

Advertisements

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s